Tidak Hanya Eksis di Dunia Sepak Bola, Neymar Jr Kini Hadir Dalam Bentuk Skin di Game Fortnite!

Kawula Muda, Lo udah berhasil dapetin skin Neymar Jr di game Fortnite belum??

epicgames.com
Mon, 26 Apr 2021

Fortnite merupakan game battle royale yang banyak disukai oleh pemain game dari berbagai usia. Tampilan visual yang menarik dan harus menggunakan strategi dalam memainkannya menjadikan game ini memiliki daya pikat tersendiri. Apalagi game ini baru saja menambahkan pemain sepak bola asal klub Paris-Saint Germain yakni Neymar Jr sebagai salah satu karakter dalam bentuk skin. 

Neymar Jr sendiri merupakan pemain sepak bola andalan klub Paris-Saint Germain dan juga andalan timnas Brasil. 

Eksistensinya ternyata tidak hanya ada di dunia sepak bola saja melainkan juga di dunia game, terbukti dengan dirinya yang menjadi salah satu skin di game battle royale. Game ini mengajak pemainnya untuk bisa mengumpulkan persenjataan dan aksesori untuk bertahan dalam permainan. Selain mengumpulkan persenjataan, permainan ini juga memerlukan strategi dalam penyerangan lawan dan pembangunan wilayah pertahanan. 

Sebagai bentuk pengumuman adanya skin karakter Neymar Jr, Fortnite mengunggah video yang memperlihatkan visual skin Neymar yang berjalan turun dari mobil dan menunjukan kemampuannya sebagai pemain sepak bola.

Untuk bisa mendapatkan skin Neymar Jr, pemain haruslah bisa untuk membuka kunci dengan misi pencarian yang harus dipenuhi. 

Salah satu  tampilan skin Neymar Jr ialah dirinya dengan balutan seragam Puma. Namun untuk bisa mendapatkan skin Neymar Jr dengan aksesori seragam Puma, pemain harus menyelesaikan beberapa misi yang lebih sulit dibandingkan misi yang lain karena seragam ini merupakan salah satu aksesori yang spesial. 


Berita Lainnya