DaBaby Mengaku Telah Merekam Beberapa Lagu bersama Justin Bieber

Kawula Muda, kita tunggu ya kemunculan hasil kerja sama mereka.

Penyanyi Amerika Serikat, DaBaby. (INSTAGRAM/BILLBOARD BABY)
Wed, 21 Oct 2020

Penyanyi sekaligus rapper asal Amerika, DaBaby, mengungkapkan bahwa dia telah merekam sejumlah lagu bersama Justin Bieber.

Awalnya, seorang penggemar bertanya melalui Twitter pada Sabtu (17/20/2020), tentang kolaborasinya dengan Justin.

“Kapan kamu dan Justin Bieber akan berkolaborasi dalam sebuah lagu? Kalian akan mencetak sejarah (jika melakukannya),” tulis penggemar tersebut.

Kemudian DaBaby merespons pertanyaan tersebut dengan menyampaikan bahwa dia dan Justin sebenarnya telah bekerja sama dan menulis beberapa lagu.

“Kami (sudah) dapat 5 (lagu),” jawab DaBaby melalui Twitternya sambil menyertakan emoji yang menggambarkan jari telunjuk di atas mulut, sebagai kode untuk tutup mulut.

Belum jelas apakah lagu yang dimaksud tersebut merupakan milik Justin atau DaBaby atau milik keduanya. Saat ini, baik Justin maupun DaBaby sedang menyiapkan album terbaru mereka masing-masing.

Akhir pekan kemarin, Justin Bieber baru saja tampil di acara Saturday Night Live membawakan dua lagu barunya, Holy dan Lonely. Ia menampilkan Holy bersama rekan kolaborasi sekaligus mantan pembawa acara SNL, Chance The Rapper. 

Sebelumnya, Chance The Rapper sempat memberi bocoran tentang album yang akan datang milik Justin, yang mengingatkannya pada LP klasik milik Michael Jackson, “Off The Wall”.

Sementara itu, DaBaby yang juga sedang menggarap album terbaru, terakhir kali dikabarkan tengah berkolaborasi dengan rapper Kanye West. Kanye bahkan telah membagikan cuplikan hasil kolaborasi mereka melalui Twitternya, Senin (19/10/2020). 


Berita Lainnya