Daftar Bioskop Indonesia yang Tayangkan "NCT Dream the Movie: In a Dream"

Kawula Muda, siapa di sini yang suka NCT?

Konser NCT Dream "The Dream Show: In A Dream" (Twitter/NCTsmtown_DREAM)
Tue, 25 Oct 2022


Kawula Muda, film "NCT Dream The Movie: In a Dream" dipastikan akan tayang pada November mendatang, loh!

Kabar ini tentu disambut gembira oleh para NCTzen (sebutan bagi penggemar NCT), Kawula Muda. Film tersebut akan menayangkan penampilan NCT Dream di atas dan balik panggung ketika menggelar konser akbar di Seoul, Korea Selatan, pada September lalu.

Melalui pernyataan resmi pihak NCT Dream, film ini akan menjadi hadiah khusus bagi para NCTzen, loh! 

Hal ini dikarenakan penayangan film ini juga akan menyertakan wawancara eksklusif dibalik layar bersama tujuh member grup NCT Dream, yaitu Mark, Renjun, Jeno, Haechan, Jaemin, Chenle, dan Jisung.

Mereka dipastikan akan membagikan cerita-cerita yang jujur serta perasaan dan pemikiran mereka. Kabar ini tentu menggembirakan, mengingat NCTzen sendiri tersebar di berbagai penjuru dunia, sehingga penayangan film ini membuat mereka dapat menyaksikan dan merasakan euforia konser NCT Dream.

"Film yang menggembirakan ini akan berisikan penampilan NCT Dream di atas dan di balik panggung pada konser kedua mereka di Olympic Stadium, Seoul pada September 2022 lalu," tulis keterangan pers mengutip CNN (21/10/2022).

"NCT Dream The Movie: In a Dream" merupakan hasil kerja sama SM Entertainment dengan Trafalgar Releasing dan CJ 4DPLEX Inc selaku tim produksi film tersebut. Film tersebut diarahkan oleh sutradara Margo Yeji Lee dan Oh Yoon-dong.

"Itu juga akan ditambah dengan persiapan NCT Dream untuk konser serta suasana venue yang sangat panas,” tambah pihak SM Entertainment.

Film ini akan ditayangkan secara khusus di jaringan bioskop CGV dengan format layar ScreenX dan 4DX yang menyajikan berbagai efek visual untuk pengalaman menonton lebih menyenangkan.

Diketahui, untuk jadwal penayangan dan cara membeli tiket menonton NCT Dream The Movie di Indonesia sendiri belum ada kabar resmi lebih lanjut. 

Namun, para NCTZen rupanya membuat prediksi bioskop mana yang akan menayangkan film tersebut berdasarkan ketersediaan bioskop CGV dengan format layar ScreenX dan 4DX, di antaranya CGV Grand Indonesia, Central Park, Paris Van Java, Hartono Mall, dan Marvell City.

Siap menonton para Dreamies, Kawula Muda?

Berita Lainnya