Kalah Bayar Rp1,5 Miliar, YouTuber Mrbeast Tantang Dwayne Johnson Suit Batu, Gunting, Kertas

Hai Kawula Muda, siapa yang mau adu suit sama Dwayne Johnson?

YouTuber MrBeast dan Dwayne 'The Rock' Johnson. (TWITTER)
Tue, 25 Oct 2022


YouTuber terbesar di Amerika, MrBeast, menantang Dwayne Johnson untuk suit batu, gunting, kertas. Bukan suit biasa, kali ini siapapun yang kalah harus menyumbangkan 100 ribu dolar AS atau sekitar Rp1,5 miliar untuk yayasan amal.

YouTuber yang memiliki nama asli Jimmy Donaldson itu menemui aktor yang kerap disapa The Rock tersebut saat pemutaran perdana film Johnson terbaru Black Adam di New York pada 12 Oktober lalu.

Donaldson membagikan momen tersebut dalam YouTube Short yang dibagikan lewat akun YouTube miliknya pada 21 Oktober 2022 dengan caption, “Saya menantang The Rock untuk batu, gunting, kertas”.

Dalam video tersebut, tampak Jimmy Donaldson berdiri berhadapan dengan Dwayne Johnson dan menantangnya untuk bermain batu, gunting, kertas.

“Kalau kamu mengalahkan saya, saya akan mendonasikan 100 ribu dolar Amerika untuk amal” ujar Donaldson.

Gayung bersambut

Tantangan itu disambut antusias oleh Dwayne Johnson. Dan di tengah permainan itu, Dwayne Johnson menyela dengan mengatakan bahwa ia pun akan menyumbangkan 100 ribu dolar AS bila dirinya kalah.

Tentu saja hal tersebut langsung ditanggapi dengan gembira oleh Donaldson yang tidak menduga akan kemurahan hati sang aktor.

Di akhir permainan Donaldson memilih “kertas” sementara Johnson memilih “batu” hingga permainan itu dimenangkan oleh Donaldson.

Dengan berbesar hati, Dwayne Johnson memenuhi janjinya menyumbangkan 100 ribu dolar AS untuk yayasan Make-A-Wish Foundation, organisasi non profit yang membantu memenuhi harapan dan mimpi anak-anak yang menderita penyakit kronis.

Ternyata, Jimmy Donaldson pun tidak mau ketinggalan untuk ikut berdonasi dengan tetap menyumbangkan uang 100 ribu dolar AS meskipun dirinya menang dalam permainan itu.

Video yang simpatik itu mendapat 2.900 likes. Buat Kawula Muda yang ingin melihat aksi Dwayne Johnson dan YouTuber MrBeast bisa klik di link berikut ini https://www.youtube.com/watch?v=S_CUEOBZ0P4&t=4s.


Berita Lainnya