Daftar Karakter Baru Paling Disuka Penggemar Marvel

Aduhh suka semua...

Marvel (WIKIPEDIA)
Tue, 17 May 2022


Kawula muda, Marvel Cinematic Universe (MCU) sudah memasuki fase keempat nih. Fase ini dimulai dari penayangan film ‘Black Widow’ dan TV series ‘Wandavision’. 

Kini, deretan karakter baru pun bermunculan menambah keseruan dan berfokus kepada superhero muda yang akan meneruskan MCU di masa depan. Nah, berikut adalah karakter baru paling disuka penggemar MCU.

1. Druig

Druig (DISNEY+)

 

Barry Keoghan menarik perhatian penggemar saat muncul dalam film ‘Eternals’ sebagai Druig, anggota Eternals bersikap sinis tetapi masih heroik. Penggemar menyukai betapa chill-nya Druig dan kekuatannya yang menarik. Walaupun ada beberapa sikapnya yang kontroversial dan menyebalkan tetapi penggemar masih mengharapkan scene romansa Druig dengan Makkari.

2. Makkari 

Makkari (DISNEY+)

 

Pada film ‘Avengers: Age of Ultron’, Marvel memberikan adegan tak terduga dengan kematian Quicksilver. Tentunya speedster baru sangat diperlukan yang membuat Marvel memperkenalkan Makkari untuk mengisi kekosongan itu. Kemunculannya selalu ditunggu karena sifatnya yang suka bersenang-senang dengan bergerak cepat dan Makkari juga merupakan superhero tunarungu pertama Marvel loh

3. Mobius 

Mobius (DISNEY+)

 

Buat kawula muda yang sudah nonton 'Loki' pasti kenal dong sama karakter yang satu ini. Detektif TVA yang ingin mempertahankan garis waktu. Dedikasinya kepada TVA dan bersedia membantu Loki untuk membongkar TVA membuat dirinya mendapatkan tempat khusus di hati penggemar. Series 'Loki' yang akan diperbarui untuk season kedua, kemungkinan akan menampilkan lebih banyak agen TVA lainnya. 

4. Agatha Harkness 

Agatha Harkness (DISNEY+)

 

Sitkom ‘Wandavision’ menampilkan Agatha Harkness sebagai tetangga cerewet yang bernama Agnes. Selama series berlangsung, Agatha Harkness yang diperankan oleh Kathryn Hahn diungkapkan sebagai villain utama dalam series. Agatha juga menyimpan latar belakang menakutkan dan adanya ikatan pribadi dengan Wanda. Penggemar Marvel menyukai Agatha karena dirinya memiliki daya pikat tersendiri, nih.

5. Lucky The Pizza Dog 

Lucky The Pizza Dog (DISNEY+)

 

Debut dalam series ‘Hawkeye’, anjing bermata satu ini langsung menjadi karakter favorit para penggemar Marvel. Anjing bernama Lucky diselamatkan oleh Kate Bishop ini lebih suka makan pizza daripada makanan anjing pada umumnya. Lucky juga menggemaskan dan penurut dengan membantu Hawkeye kapan pun ia dibutuhkan. 

6. Sylvie 

Sylvie (DISNEY+)

 

Sylvie merupakan varian Loki yang memiliki latar belakang tragis. Karena kecerdikannya membuat ia cepat disukai banyak penggemar Marvel. Dedikasi untuk menghentikan ‘He Who Remains’ yang dianggap membuat kehidupannya menyedihkan serta kebenciannya kepada TVA memberikan rasa simpatik. 

7. Katy Chen 

Katy Chen (LOOPER.COM)

 

Sahabat dari superhero Shang-Chi ini membuktikan dirinya dapat membantu untuk menyelamatkan dunia tanpa menggunakan teknologi canggih atau superpower. Katy yang diperankan Awkwafina memiliki karakter setia kawan dan rasa penasaran yang tinggi. Katy sepertinya bisa menyusul Maria Hill atau Phil Coulson, nih.

8. Shang-Chi 

Shang-Chi (DISNEY+)

 

Nah, kalau yang tadi temannya sekarang superhero-nya. Shang-Chi memiliki kemampuan bertarung yang luar biasa namun berkarakter baik hati. Adanya keinginan untuk menjalani kehidupan layaknya orang biasa dan kabur dari rumah untuk menghindari organisasi kriminal ayahnya serta pertemanannya dengan Katy Chen membuat dirinya disukai penggemar. 

9. Kate Bishop 

Kate Bishop (DISNEY+)

 

Kate Bishop memiliki kemampuan memanah dan perancang kostum yang baik. Kate berhasil menghentikan Tracksuit Mafia bersama dengan Clint. Ia membuktikan kemampuannya melawan musuh dengan cara yang menarik dan terkadang nyeleneh. Hubungan pertemanan dengan Yelena menjadi suatu hal yang ditunggu-tunggu oleh para penggemar. Penggemar jadi menikmati pengenalan Kate. 

10. Yelena Belova 

Yelena Belova (DISNEY+)

 

Film ‘Black Widow’ memperkenalkan Yelena sebagai saudara perempuan Natasha Romanoff yang terpisah secara tragis. Sekarang ia membantu untuk menghapus program Black Widow. Namun, karakter dan kemampuan Yelena lebih terlihat dalam series ‘Hawkeye’, nih. Selera humornya serta sikapnya dalam membalas dendam atas kematian Natasha Romanoff benar-benar memikat penggemar.

Itulah beberapa karakter baru MCU yang terfavorit, siapa nih karakter favorit lo? 

Berita Lainnya