Ini Deretan Selebriti yang Pernah Berseteru dengan Taylor Swift! Bagian 2

Konfliknya mayan si...

Penyanyi Amerika, Taylor Swift. (TWITTER/POP BASE)
Tue, 17 May 2022

Sebagai seorang musisi dan penulis lagu populer dunia, kemampuan musik Taylor Swift tentu tidak perlu diragukan lagu. Namun, beberapa selebriti rupanya pernah memiliki konflik dengan Mrs. Amerika tersebut. Berikut beberapa di antaranya!

Penyanyi Amerika Serikat, Taylor Swift. (INSTAGRAM/TAYLOR SWIFT)

  

Kim Kardashian

Perseteruan antara Kim dan Taylor masih berhubungan dengan konflik bersama Kanye West. Kala itu, Kim membela (mantan) suaminya tersebut dengan mengunggah emoji ‘ular’ lewat media sosial Twitter. 

Saat itu, Taylor pun menghilang dari publik selama sekitar 1 tahun dan kembali pada 2017 dengan album terbaru, Reputation. Album tersebut banyak membahas perseteruan dirinya dengan para pembencinya, termasuk Kim Kardashian. 

Scooter Braun

Pada 2017, Taylor pernah menyebut Sotter sebagai ‘tukang bully yang manipulatif’ karena membeli label Big Machine. Sebagai informasi, label tersebut merupakan pemilik master-master lagu Swift sejak awal debutnya hingga 2017. Taylor pun menyebut Scooter menghalanginya untuk menyanyikan lagu-lagu lamanya di American Music Awards (AMA) 2019 lalu. 

Namun, istri dari Scotter, Yael Cohen menyebut perkataan Taylor tersebut tidak benar. “Biar aku luruskan faktanya. Kau diberikan kesempatan untuk memiliki master milikmu, kau melewatkannya. Sangat menarik bahwa ia yang kau sebut ’menjijikkan’ memercayaimu lebih dari kau mempercayai dirimu sendiri,” tulisnya lewat Instagram. 

Demi Lovato

Pada 2009, Demi pernah mengatakan “Tanya kepada Taylor!” kepada para paparazzi kala mempertanyakan tentang kabar Selena Gomez. Diketahui, Demi dan Selena memang berteman dekat dan sempat menjauh ketika Selena lebih sering hangout bareng Taylor. Sejak saat itulah, Demi terlihat beberapa kali ‘membela’ selebriti yang berkonflik dengan Taylor, seperti Katy Perry dan Scooter Braun. 

“Secara pribadi, saya bersyukur ia (Scooter Braun) datang ke hidup saya. Tolong berhenti menyeret dan mem-bully mereka. Sudah cukup banyak kebencian di dunia ini,” tulisnya lewat Instagram Story pada 2019 Juni. Saat itu, publik tengah ramai membicarakan konflik Taylor dengan Braun. 

Calvin Harris

Mantan kekasih Taylor yang satu ini juga memiliki konflik dengan Taylor seusai mereka dikabarkan putus. Pada 2016 lalu, berita dihebohkan dengan pernyataan bahwa Taylor membantu Harris menulis lagu populernya, 'This Is What You Came For'.

“Sangat menyakitkan bagiku pada saat ini bahwa ia (Taylor) dan timnya mencoba begitu jauh untuk membuatku terlihat buruk pada tahap ini… Aku tau kau sedang berhenti melakukan tur dan membutuhkan seseorang yang baru untuk dicoba dan dihancurkan seperti Katy (Perry). Namun, saya bukan orang itu, maaf. Saya tidak akan mengizinkannya,” tulis DJ tersebut lewat akun Twitternya. 

Berita Lainnya