Deddy Corbuzier Kasih Isyarat Bakal Gabung di Film "Fantastic Four"!

Wah kalo sampai benar, Master Deddy bikin bangga se-Indonesia gak sih, Kawula Muda?

Deddy Corbuzier (instagram/mastercorbuzier)
Wed, 04 Aug 2021

Film Fantastic Four hingga kini belum membuat pengumuman resmi terkait dengan siapa saja pemain yang akan berperan dalam film itu. Tak jarang muncul banyak rumor di media sosial yang membuat orang bertanya-tanya terkait aktor yang akan terlibat di film Marvel itu. 

Salah satu rumor datang dari selebritas ternama asal Indonesia, Deddy Corbuzier. Deddy mengunggah sebuah foto di Instagram dengan pose dirinya sedang membaca komik Fantastic Four. Hal inilah yang menyebabkan muncul banyak spekulasi dari netizen. 

Bukan hanya fotonya, caption yang ditulis Deddy dalam akun Instagram @mastercorbuzier pada Sabtu (31/07/2021) itu juga mengundang rasa penasaran dari netizen. 

“There is something a very special moment, something big and historical is coming,” tulisnya. 

Deddy menyebutkan bahwa akan ada momen spesial, sesuatu yang besar, dan bersejarah akan datang. Lewat caption ini Deddy seperti memberikan sebuah isyarat sehingga banyak yang menduga kalau Deddy Corbuzier akan bergabung menjadi salah satu pemain di film Fantastic Four

Tidak hanya itu, perawakan Deddy yang besar layaknya seorang superhero ini makin membuat netizen yakin bahwa sangat mungkin jika ia masuk Marvel Cinematic Universe (MCU) dengan mengambil peran Ben Grimm alias The Thing yang memiliki postur besar dan berotot seperti Deddy. 

Marvel Cinematic Universe atau MCU merupakan media waralaba yang menaungi produksi film superhero mulai dari Iron Man, The Avengers, Hulk, Black Panther, dan masih banyak lagi. 

Hingga artikel ini ditulis, belum ada konfirmasi lebih lanjut tentang penjelasan dari unggahan Deddy Corbuzier itu.

  • EDITORIAL TEAM:

Berita Lainnya