Game “Marvel Future Revolution” Hadir di Smartphone Agustus 2021

Udah pre-registration belum nih, Kawula Muda?

Poster "Marvel Future Revolution" (NETMARBLE)
Thu, 29 Jul 2021

Serial Loki menunjukkan bahwa Marvel Cinematic Universe akan menghadapi perpecahan multiverse dan dimensi. Kejadian ini juga menjadi basis utama dalam game terbaru Marvel Entertainment dengan Netmarble, “Marvel Future Revolution”.

“Marvel Future Revolution” adalah sebuah game open-world RPG yang dapat dimainkan secara gratis di platform iOs dan Android pada 25 Agustus mendatang.

Untuk sekarang, calon pemain dapat melakukan pre-registration lewat App Store dan Google Play. Setelah itu, para pre-register ini akan menerima “Pre-Registration Costume Gift Box” yang bisa digunakan untuk menyesuaikan karakternya.

Game ini turut menghadirkan superhero ikonik Marvel, seperti Captain America, Iron Man, Spider-Man, Doctor Strange, Captain Marvel, Star-Lord, dan lainnya. Setiap superhero akan bisa disesuaikan dengan keinginan para pemain.

Untuk cerita dari game ini, pemain akan masuk ke dalam dunia “Primary Earth”. Para pemain akan bermain sebagai salah satu anggota tim Omega Flight dalam petualangan untuk melawan penjahat di seluruh planet.

Nantinya, para pemain juga akan dibawa ke tempat-tempat ikonik dalam Marvel, seperti Hydra Empire, New Stark City, dan juga Sakaar.

Ada pula beberapa jenis permainan yang memiliki keunikan tujuan dan cara permainannya, yaitu Blitz, Special Operations, Raid, Omega War, and Dimensional Duel.

Untuk video cinematic trailer dari game ini, silakan simak video di bawah ini.


Berita Lainnya