Deddy Corbuzier Putuskan Rehat dari Media Sosial, Kenapa Lagi?

Kawula Muda, banyak menduga om Deddy mau pergi Haji!

Deddy Corbuzier, selebritas Indonesia. (INSTAGRAM/DEDDY CORBUZIER)
Wed, 01 Jun 2022

Deddy Corbuzier kembali memutuskan untuk rehat sejenak dari media sosial. Kabar ini diunggah Deddy melalui akun Instagram pada Selasa, 31 Mei 2022.

"I Will Be Off All Social Media For A Moment, Deddy Corbuzier," tulisnya di akun @mastercorbuzier.

"See u when I see you.. Love you all," tulisnya lagi dalam keterangan unggahannya.

Ini bukan pertama kalinya Deddy memutuskan untuk rehat dari media sosialnya. Tahun lalu, ia juga mengabarkan akan berhenti mengunggah konten di media sosial. Saat itu, ia memutuskan untuk rehat sejenak karena ingin fokus untuk proses penyembuhan karena menderita sakit.

Sementara itu, untuk keputusannya rehat sejenak kali ini tentu saja mengundang banyak pertanyaan dari warganet. Tak sedikit juga yang mendoakan keputusan Deddy ini dan berharap ia bisa kembali lagi ke media sosial dengan lebih banyak kejutan.

"Hope everything is ok, om!"

"Sesuatu yang lebih besar akan terjadi"

Dari sejumlah komentar warganet di unggahan Deddy Corbuzier itu, banyak juga yang menduga kalau keputusan dia untuk rehat karena berkaitan dengan konten Bintang Emon beberpa waktu lalu. Tapi, ada juga yang menduga bahwa rehatnya Deddy dari media sosial adalah untuk fokus mempersiapkan diri menjalani ibadah haji.

"Pergi haji pak?"

"Mau naik haji kah? Jadi om?"

Beberapa waktu lalu, diketahui Deddy menjadi salah satu artis yang mendapatkan undangan khusus dari kerajaan Arab Saudi untuk menjalani ibadah Haji di tahun ini.

Kabar ini juga sempat disampaikan oleh Gus Miftah bahwa dia mendapat kesempatan untuk mengajak sejumlah selebritas untuk menjalani ibadah Haji. Selain Deddy Corbuzier, ia juga akan mengajak Rizky Billar dan Lesti.

Berita Lainnya