Dua Hari Lagi! Konser Isyana “Lexiconcert Live on Tour” Digelar, Ini Info Terbarunya

Hai Kawula Muda, ini sih nyesel kalau sampai enggak nonton!

Isyana Sarasvati (INSTAGRAM/isyanasarasvati)
Wed, 01 Jun 2022

Akhirnya, Isyana Sarasvati benar-benar bisa menggelar konser untuk album terbarunya “LEXION” di Juni-Juli ini.

Tur bertajuk Lexiconcert Live on Tour ini akan dimulai di Jakarta pada 3 Juni 2022 di Hall Basketball Gelora Bung Karno Senayan. Kemudian kota selanjutnya secara berturut adalah Bandung, Semarang, Surabaya, dan ditutup di Bali.

Album “LEXION” sebetulnya telah dirilis pada pengujung 2019, namun pandemi Covid-19 yang melanda Indonesia dan dunia, membuat semua konser musik tak mungkin dilakukan.

Dalam album “LEXION” yang personal sekali bagi sang musisi, ia menggabungkan genre musik opera serta rock.

Sedangkan untuk konser, Isyana mengatakan, Lexiconcert merupakan gabungan dari kata LEXION dan CONCERT, yaitu sebuah konser yang dikhususkan untuk album terbarunya yaitu “LEXION”, serta single UNLOCK THE KEY dan IL SOGNO.

Bertema teatrikal

Belakangan, Isyana memang telah memperlihatkan jati dirinya dalam bermusik, antara lain berteatrikal. Dan itu akan ia suguhkan dalam konser kali ini dengan menjadikannya tema konser.

Isyana juga mengambil inspirasi dari nada-nada musik klasik era Victoria yang ia balut sentuhan progressive rock/metal ala Queen.

Isyana menjanjikan, pada Lexiconcert Live on Tour nanti, penggemar akan disuguhi pengalaman yang berkesan dan tak akan terlupakan dari paduan seni visual serta musiknya Isyana.

“Semua perpaduan genre itu bisa kalian dengarkan secara sempurna Ketika nanti aku tampil membawakan album ini secara live di Lexiconcert, lengkap dengan visualnya. Kalau kalian ingin merasakan experience dari album ini secara penuh, kalian wajib banget nonton Lexiconcert,” ujarnya.

Penyanyi dan musisi Indonesia, Isyana. (TIWTTER/ISYANA SARASVATI)

 

Tak ketinggalan, Isyana juga akan membawakan live perdana dari rilisan terbarunya yang bertajuk my Mystery di konsernya nanti.

Nuansa genre progressive dari lagu IL SOGNO juga masih terasa kental di lagu my Mystery. Namun, tentu saja beberapa kejutan sudah disiapkan oleh Isyana dalam aransemen musiknya.

Bagi yang penasaran dan ingin sekali menyaksikan secara langsung aksi Isyana di Lexiconcert Live on Tour, untuk kota Jakarta tiketnya sudah bisa dibeli melalui situs pihak yang bekerjasama.

Tiket dibanderol di kisaran Rp 250.000 sampai Rp 1.250.000 untuk kategori VIP bundling Package. Agar tak ketinggalan update tentang konser dan tentunya Isyana, follow akun Instagram @isyanasarasvati dan @sarasvatistage ya.

Berita Lainnya