Demi Lovato dan Ariana Grande Kolaborasi untuk Lagu Baru?

Kawula Muda, kalian termasuk yang menunggu-nunggu kolaborasi ini?

Penyanyi Amerika Serikat, Ariana Grande dan Demi Lovato. (INSTAGRAM/DEMI LOVATO/ARIANA GRANDE)
Tue, 09 Mar 2021

Demi Lovato dan Ariana Grande kemungkinan akan berkolaborasi dalam sebuah lagu baru. Rumor itu muncul setelah keduanya memberikan isyarat kepada pada penggemar soal kemungkinan kolaborasi mereka.

Hal itu bermula saat Ariana mengunggah video melalui Instagram Story yang menampilkan cuplikan rekaman suaranya.

Melalui tulisan kecil dalam video unggahannya, ia mengatakan bahwa rekaman itu merupakan background lagu untuk salah satu temannya.

Background lagu untuk seorang teman,” tulis Ariana dalam story-nya pada Minggu (07/03/2021).

Tak lama setelah itu, Demi Lovato mengunggah ulang story Ariana Grande sambil menyertakan emoji mata melirik.

Repost dari Demi semakin menguatkan rumor kolaborasi antara dirinya dengan Ariana. Salah satu penggemar yang penasaran lantas mengirimkan pesan kepada Demi melalui DM Instagram untuk memastikan soal kolaborasi tersebut.

“Apakah dia (Ariana) adalah kolaborasi last minute yang pernah kamu bicarakan?” tanya penggemar tersebut.

Demi Lovato langsung membalas pesan itu dengan emoji wajah tersenyum, seakan mengiyakan pertanyaan itu. Dengan balasan tersebut, fans semakin yakin bahwa kolaborasi antara Demi dan Ariana benar adanya.

Fakta bahwa keduanya sama-sama berada di bawah manajemen Sccoter Braun, dipercaya akan lebih memudahkan kerja sama antara mereka.

Salah satu penggemar bahkan telah menyiapkan nama khusus untuk duo Demi-Ariana dengan sebutan ‘Dariana’.

Demi memang telah lama menginginkan kolaborasi dengan Ariana. Dalam sebuah wawancara, Demi Lovato pernah mengungkap bahwa dia dan rekan satu manajemennya itu masih mencari lagu yang cocok untuk berkolaborasi.

“Menemukan lagu yang cocok untuk dinyanyikan oleh dua orang perempuan itu sangat sulit, jadi (kerjasama) itu belum bisa terwujud,” kata Demi beberapa tahun lalu soal kemugkinan kolaborasinya dengan Ariana.

Berita Lainnya