Penggemar Game Konsol Merapat! Nintendo Switch Pro, Kabarnya Akan Hadirkan Game Eksklusif

Kawula Muda, yuk nabung biar begitu launching bisa langsung beli!

shutterstock.com
Tue, 09 Mar 2021

Penggemar game konsol Nintendo Switch akhir-akhir ini diterpa kabar bahwa Nintendo Switch Pro nantinya akan memiliki permainan eksklusif yang hanya bisa dimainkan di versi Pro. 

Selain kabar bahwa akan diluncurkan permainan ekslusif, Nintendo Switch juga dikabarkan akan memperbaiki kualitas konsolnya. Konsol terbaru diklaim akan memiliki layar OLED yang bisa mencapai resolusi 4K dalam mode dock dan 720p pada mode handheld.  Selain kualitas layar, ukuran layar juga dikabarkan akan jadi lebih besar. 

Tidak hanya pada fitur fisik konsol, Nintendo Switch Pro juga akan mengeluarkan permainan eksklusif yang hanya bisa dimainkan oleh pengguna Nintendo Switch seri Pro ini. Hal ini dibocorkan oleh seorang pengguna bernama Nate Drake. 

Nate Drake menambahkan, permainan baru yang akan ada di Nintendo Switch Pro menggandeng pihak ketiga dalam proses pembuatannya. Dari pernyataannya tersebut, seolah menjelaskan bahwa permainan baru ini tidak bisa dimainkan di versi Switch yang standar.

Pembaharuan kualitas Nintendo Switch memang difokuskan pada segi tampilan visual permainannya. Ada beberapa permainan salah satunya Animal Crossing: New Horizons, jika dimainkan di PS5 atau Xbox seri X yang walau sudah di versi paling bagus pun, visualnya tidak akan sebagus ketika dimainkan di Nintendo Switch. 

Dari pertama kali diluncurkan, Nintendo Switch memang menyita banyak perhatian dan meraup keuntungan yang luar biasa. 

Bagi yang sudah memiliki Nintendo Switch dan tidak berminat untuk memperbaharuinya dengan Nintendo Switch Pro tidak perlu khawatir karena permainan yang sudah tersedia sekarang tidak kalah menarik. 

  • EDITORIAL TEAM:

Berita Lainnya