Deretan drama Korea yang tayang di Juni 2022, Ada "Money Heist" Versi Korea!

Kawula Muda, kira-kira versi Korea-nya bakal sesukses Money Heist versi aslinya enggak ya?

Serial ‘Money Heist: Korea - Joint Economic Area’. (NETFLIX)
Fri, 03 Jun 2022

Sejumlah drama Korea telah siap dijadwalkan tayang pada Juni 2022. Di awal bulan, drama Eve, jadi sorotan karena kembalinya Seo Ye Ji ke dunia akting setelah sempat hiatus karena diterpa kontroversi. Selain itu, ada drama Doctor Lawyer, Why Her, Cleaning Up, Link: Eat Love Kill, Insider, dan juga Yumi's Cells 2 yang siap tayang di bulan ini.

Di pertengahan Juni 2022, masih ada sederet drama Korea yang siap tayang, salah satunya merupakan adaptasi dari serial populer Money Heist. Berikut adalah deretan drama yang mulai tayang di Juni 2022:

Jinxed at First

Drama ini bercerita tentang Gong Soo Gwang (Na In Woo) yang dikenal sebagai pria kurang beruntung sehingga banyak orang tidak ingin dekat dengannya. Walaupun sempat berubah, Gong Soo Gwang kembali menjadi sial setelah bertemu dengan Lee Seul Bi (Seo Hyun), seorang wanita yang punya kekuatan super untuk melihat masa depan seseorang melalui sentuhan. Drama ini akan tayang di KBS2 dan iQiYi mulai 15 Juni 2022.

Alchemy of Souls

Drama ini berkisah tentang Jang Wook (Lee Jae Wook) yang tidak sengaja bertemu dengan Mu Deok (Jung So Min). Mu Deok kemudian menjadi pelayan Jang Wook dan mengajarinya cara untuk berkelahi. Ada pula seorang anak bangsawan bernama Seo Yool (Minhyun) serta seorang pangeran dari Daeho bernama Go Won (Shin Seung Ho) yang berharap bisa menjadi raja. Drama ini akan tayang di tvN dan Netflix mulai 18 Juni 2022.

Money Heist: Korea – Joint Economic Area

Drama Money Heist: Korea – Joint Economic Area menjadi salah satu yang ditunggu oleh para pencinta drama Korea. Drama yang diadaptasi dari serial populer Money Heist ini dibintangi oleh sederet bintang ternama yaitu Yoo Ji Tae (Profesor), Park Hae Soo (Berlin), Jung Jong Seo (Tokyo), Lee Won Jong (Moscow), Kim Jin Hoon (Denver), Jang Yoon Ju (Nairobi), Lee Hyun Woo (Rio), Kim Ji Hun (Helsinki), serta Lee Kyu Ho (Oslo).

Drama ini bercerita tentang Profesor yang berencana untuk mencuri uang yang belum dirilis kepada publik. Ia pun merekrut sejumlah orang dengan beragam keahlian. Perampokan itu tidak berjalan mulus lantaran aksi mereka dicurigai sejumlah pihak. Money Heist versi Korea ini akan tayan di Netflix mulai 24 Juni 2022.

Cafe Minamdang

Seo In Guk kembali lagi dengan drama terbarunya yang berjudul Cafe Minamdang. Dalam drama ini, Seo In Guk berperan sebagai Han Joon yang harus mengalami sejumlah kejadian kurang menyenangkan. Ia lalu melihat kafe bernama Minamdang yang selalu ramai dikunjungi banyak orang. Ia pun berencana untuk mencari tahu siapa orang yang berada di balik kafe Minamdang. Drama terbaru Seo In Guk ini akan tayang di KBS2 dan Netflix mulai 27 Juni 2022.

Berita Lainnya