Dibintangi Kyle Allen, Netflix Akan Rilis Live-Action ‘Masters of the Universe’!

Kawula muda termasuk yang nungguin film ini ga?

Masters of the Universe (CINEMAGS)
Wed, 02 Feb 2022

Film live-action ‘Master of the Universe’ yang diproduksi oleh Mattel Films kini telah menemukan distributor utamanya, yakni Netflix.

Kyle Allen yang sebelumnya membintangi West Side Story akan memerankan karakter utama He-Man dalam film tersebut.

Dengan menggandeng Nee brother (The Lost City) sebagai sutradara dan David Challaham (Shang-Chi and the Legend of the Ten Rings) sebagai penulis naskah, adaptasi anime tersebut menjadi salah satu film yang ditunggu-tunggu oleh para penggemar. 

Film tersebut rencananya akan mulai diproduksi pada musim panas 2022 mendatang, dengan Todd Black, Jason Blumenthal, Steve Tisch, dan DeVon Franklin sebagai produser utama. Selain itu, ada pula Robbie Brenner serta Kevin McKeon sebagai produser eksekutif.

‘Masters of the Universe’ menceritakan tentang Adam, seorang anak yatim piatu yang akhirnya mengetahui bahwa ia adalah seorang pangeran. Adam turut mengetahui bahwa ia ditakdirkan untuk menjadi penyelamat sebuah negeri yang jauh dari tempat tinggalnya tersebut.

Untuk memenuhi takdirnya tersebut, Adam memulai petualangan dan belajar untuk menggunakan kekuatannya untuk menyelamatkan diri dari penjahat bernama Skelator.

Sebenarnya, karakter tersebut pertama kali hadir sebagai mainan figur yang kemudian diadaptasi menjadi berbagai tontonan. Bahkan, ‘Master of the Universe’ turut memiliki versi serial yang dirilis pada tahun 80-an. Selain itu, Netflix juga menayangkan beberapa franchise film tersebut, seperti 'Masters of the Universe: Revelation'.

Sementara itu, film tersebut sebenarnya dikembangkan oleh Sony dengan Nee brother sebagai salah satu sutradara. Saat itu, bintang series To All The Boys, Noah Centineo, sempat ditunjuk sebagai pemeran He-Man.

Karena itulah, Sony akan memiliki hak penayangan film tersebut di China, karena Netflix tidak dapat diakses di negara tirai bambu tersebut. 

Berita Lainnya