Jimin BTS Positif Covid-19 dan Alami Radang Usus Buntu Akut, Begini Kondisinya Saat Ini!

Kawula Muda, semoga Jimin lekas diberikan kesembuhan, ya!

Jimin, member BTS. (FACEBOOK/BTS OFFICIAL)
Mon, 31 Jan 2022

Setelah Suga, RM, dan Jin, satu lagi anggota BTS yang dinyatakan positif Covid-19. Sepulang dari Amerika pada akhir Desember lalu, Suga, RM, dan Jin terkonfirmasi positif Covid-19. Setelah menjalani karantina mandiri, ketiganya telah dinyatakan sembuh dari Covid-19 dan bisa menjalani aktivitas mereka kembali.

Pada 31 Januari 2022, Big Hit Music selaku agensi BTS mengumumkan melalui Weverse bahwa Jimin BTS dinyatakan positif Covid-19. Menurut penjelasan dari pihak agensi, Jimin juga mengalami radang usus buntu akut dan harus menjalani operasi.

“Kami ingin memberi kabar tentang kondisi kesehatan member BTS, Jimin. Pada 30 Januari, Jimin merasakan sakit pada bagian perut dan tenggorakan. Ia lalu dibawa ke Unit Gawat Darurat serta menjalani tes PCR,” ungkap pihak agensi.

“Jimin didiagnosis mengalami usus buntu akut  dan di saat yang bersamaan positif Covid-19. Ia menjalani operasi berdasarkan saran dari pihak medis pada 31 Januari pagi,” tambahnya.

Pihak Big Hit Music juga memberi kabar bahwa berdasarkan keterangan tim medis, operasi usus buntu yang dijalani oleh Jimin telah berhasil.

Agensi juga mengungkap kondisi Jimin saat ini hanya mengalami sakit ringan di bagian tenggorokan. Namun, ia masih membutuhkan waktu selama beberapa hari lagi untuk proses pemulihan.

“Operasi Jimin berjalan dengan lancar dan saat ini sedang dalam pemulihan. Ia akan dirawat inap selama beberapa hari untuk menyembuhkan Covid-19 sehubungan dengan perawatan pasca operasi,” jelas mereka.

Melansir dari Soompi, sudah lebih dari sebulan sejak BTS kembali dari Amerika dan telah menjalani liburan panjang mereka. Setelah menjalani masa karantina sepulang dari Amerika, Jimin tidak melakukan kontak dengan anggota BTS lainnya.

“Perusahaan menempatkan kesehatan artis sebagai prioritas utama dan kami akan melakukan apa pun demi kesembuhan Jimin,” ujar pihak agensi.

Berita Lainnya