Dicari, Calon Pemeran Film Steven Spielberg Muda

Hai Kawula Muda, kabar gembira nih bagi yang merasa mirip dengan Steven Spielberg muda.

Sutradara kenamaan Hollywood, Steven Spielberg. (INSTAGRAM/STEVEN SPIELBERG FANS)
Sat, 13 Mar 2021

Sutradara ternama Hollywood, Steven Spielberg, berencana membuat film tentang masa kesilnya saat tinggal di Arizona, Amerika Serikat.

Aktris Michelle Williams dikabarkan tengah bernegosiasi menjadi pemeran utama dalam film tersebut, yakni sebagai ibu dari Steven Spielberg.

Dilansir Variety, Rabu (10/3/2021), Spielberg ikut menulis naskah bersama Tony Kushner yang juga menulis Munich, Lincoln, dan West Side Story.

Saat ini tes layar sedang dilakukan untuk menemukan aktor muda dari berbagai usia demi melengkapi pemerannya, dan salah satunya akan memainkan peran yang terinspirasi oleh Spielberg muda.

Tidak banyak detail plot yang diberikan, termasuk judul film. Akan tetapi, tokoh utamanya tidak akan bernama Steven.

Sutradara kenamaan Hollywood, Steven Spielberg. (INSTAGRAM/STEVEN SPIELBERG FANS)

 

Dikutip dari NME, Kamis (11/3/2021), film tanpa judul ini akan bekerja  sama dengan perusahaan Amblin Partners. Film tersebut rencananya akan mulai syuting selama musim panas ini dan diharapkan bisa dirilis pada 2020.

Sang tokoh akan tinggal di Phoenix, Arizona, tempat tinggal Spielberg ada akhir 1950-an dan awal 1960-an. Film ini juga akan menampilkan hubungan Spielberg dengan orang tuanya dan dibagi dalam beberapa periode waktu.

Sementara itu, film Steven Spielberg berikutnya yang berjudul West Side Story dijadwalkan tayang pada 10 Desember 2021 setelah mengalami penundaan karena pandemi Covid-19.

West Side Story dibintangi oleh Ansel Elgort dan Rachel Zegler sebagai Tony dan Maria. Selain itu juga diramaikan oleh Ariana Debose, David Alvarez, Mike Faist, Corey Stoll, Brian d’Arcy James, Rita Moreno, dan Curtiss Cook yang juga jadi pemainnya.

Berita Lainnya