Disney dan Pixar Umumkan Film Animasi 'Elemental' akan Tampilkan Banyak Elemen Hidup!

Sabar, yaa, masih tahun depan nih filmnya...

Film animasi 'Elemental' (TWITTER/disney)
Wed, 18 May 2022

Disney dan Pixar memberikan kabar tentang film animasi terbarunya yang berjudul 'Elemental'. Rencananya, film ini akan tayang pada Juni 2023 mendatang, Kawula Muda.

Film ini diumumkan melalui akun Twitter Disney @Disney pada Minggu, 16 Mei 2022.

"Lihat konsep art Disney dan Pixar di film 'Elemental'. Saksikan di bioskop pada 16 Juni, 2023!" cuit Disney.

Mereka juga memberikan gambaran cerita tentang film 'Elemental'. Dalam cuitan tersebut, Disney menulis 'Elemental' akan mengambil latar sebuah kota yang dihuni oleh sederet elemen-elemen seperti api, air, tanah, dan udara. Mereka juga membagikan gambaran tentang 'Elemental'.

"Di sebuah kota di mana penghuninya api, air, tanah, dan udara tinggal bersama, seorang perempuan muda yang bersemangat dan pria yang santai akan menemukan seberapa banyak kesamaan di antara mereka," tulis Disney.

Nantinya, film ini akan disutradarai oleh Peter Sohn, yaitu animator yang sudah lama berkecimpung di Pixar sejak tahun 2000.

Film animasi 'Elemental' direncanakan tayang pada 16 Juni 2023. Belum dijelaskan dalam cuitan tersebut apakah film ini akan dirilis eksklusif di bioskop atau langsung di Disney+ seperti film animasi lainnya 'Soul', 'Luca', dan 'Turning Red'.

Berita Lainnya