Marcelo Dipecat dari Lyon karena Kentut di Ruang Ganti?

Diduga karena attitude yang kurang baik, Marcelo didepak dari klub

Source GFFN
Wed, 18 May 2022


Pemain sepak bola asal Brasil, Marcelo Antônio Guedes Filho atau dikenal dengan nama Marcelo dipecat dari Lyon lantaran tertawa dan kentut sembarangan di ruang ganti saat Lyon sedang mengalami kekalahan. 

Mulanya publik hanya mengetahui bahwa Marcelo hanya pindah ke Bordeaux seperti halnya perpindahan pemain biasa. Nyatanya alasan lain diungkapkan oleh L'Equipe tentang kekacauan yang dialami oleh Lyon musim ini, salah satunya insiden kentut bek veteran asal Brasil tersebut. Tindakan memalukan Marcelo langsung diganjar pemutusan kontrak oleh Lyon.

Insiden ini terjadi pada Agustus silam, setelah Lyon kalah 3-0 di kandang Angers pada lanjutan liga Prancis. Kekalahan melawan Angers tidak terprediksi, alasannya jelas bahwa level Lyon jauh di atas Angers.

Lyon (iNews)

Sebelum melakukan tindakan yang memalukan di ruang ganti, Marcelo sudah lebih dulu merugikan tim dengan mencetak gol bunuh diri serta permainan yang buruk saat menghadapi Angers.

Marcelo sendiri membantah tuduhan berita yang kadung tersebar tentang dirinya yang dipecat akibat kentut. Lewat akun Twitternya pemain 34 tahun tersebut mengklarifikasinya.

"Terima kasih kepada L'Equipe, setelah sekian lama, saya kembali ke Twitter untuk menyangkal semua tuduhan. Jurnalisme saat ini adalah lelucon!" tepisnya mengenai isu tersebut.

Musim ini adalah musim yang sulit bagi Lyon, berada di peringkat delapan, peringkat yang jauh dari zona liga Champions, tentu ini bukan tempat yang pantas untuk klub yang pernah dibela Karim Benzema ini.

Kekacauan dalam klub Lyon juga nampak dari hengkangnya sang legenda klub, Juninho yang sebelumnya menjabat sebagai direktur olahraga Olympique Lyon.

Berita Lainnya