Disney Mengumumkan Proyek Tahun 2021-2022

Kawula Muda, setelah 20 proyek Marvel dan Star Wars, kira-kira sekarang apa lagi yah?

Disney. Limitless. Chris Hemsworth. (@INSTAGRAM/@disneyplushotstarid)
Thu, 17 Dec 2020

Disney mengabarkan sederet proyek yang akan berlangsung pada 2021-2022. Setelah minggu lalu membongkar proyek Marvel dan Star Wars, kali ini Disney menjabarkan proyek besar lainnya yang akan segera hadir di Disney+.

Disney menjelaskan sederet proyek besar yang sedang dikerjakan, dimulai dari film Pixar yang berujul Lightyear sampai film sekuel Indiana Jones.

Berikut beberapa daftar film yang menjadi proyek besar Disney.

1. Lightyear

Film Lightyear menceritakan tentang Buzz Lightyear dalam sekuel Toy Story. Chris Evans dikabarkan akan berkontribusi sebagai pengisi suara utama dalam film Lightyear. 

Lightyear. Disney. (TWITTER/@toystory)

2. Limitless

Foto yang diunggah Disney Hotstar Indonesia di akun Instagram memperlihatkan Chris Hemsworth yang sedang berada di tengah lautan. Kabarnya, Chris akan menjadi bintang utama dalam film Limitless

Film ini berkisah tentang manusia yang sedang menantang dirinya untuk mengetahui batas-batas kemampuan manusia. 

Limitless. Disney. (INSTAGRAM/@disneyplushotstarid)

 

3. Welcome to Earth

Welcome to Earth merupakan film yang menceritakan seorang pria yang berpetualang keliling dunia untuk menjelajahi tempat-tempat paling ekstrem dan misterius. Film ini akan dibintangi oleh Will Smith dan dipandu oleh National Geographic. 

Welcome to Earth. Disney. (INSTAGRAM/@disneyplushotstarid)

 

4. The Mighty Ducks: Game Changers

The Mighty Ducks merupakan film yang pertama kali hadir di layar kaca pada 1992 yang disutradarai oleh Stephen Herek. Film The Mighty Ducks: Game Changers akan kembali dibintangi oleh Emilio Estevez sebagai Gordon Bombay.

Bedanya, film The Mighty Ducks: Game Changers yang tayang pada 2021 ini akan berfokus pada kisah seorang anak 12 tahun bernama Evan (Brady Noon) yang tersingkir dari tim dan akkhirnya membentuk tim-nya sendiri. 


5. Pinocchio 

Salah satu kisah terbaik Disney, Pinocchio, segera hadir dengan film live-action yang akan dibintangi oleh Tom Hanks dan disutradari oleh Robert Zemeckis.

Pinocchio live-action. Disney. (TWITTER/@disneystudios)

 

6. Indiana Jones

Indiana Jones direncanakan tayang pada 2022. Harrison Ford akan kembali membintangi film Indiana Jones, bersama dengan sutradara James Mangold.

Indiana Jones. (INSTAGRAM/@indianajonesofficial)

 

Berita Lainnya