Diterpa Rumor Selingkuh, Intip Momen Romantis Adam Levine dan Behati Prinsloo

Doi udah perfect tapi masih diselingkuhin :(((

Vokalis grup musik Maroon 5, Adam Levine dengan istrinya, Behati Prinsloo (INSTAGRAM/BEHATI PRINSLOO)
Tue, 20 Sep 2022


Isu perselingkuhan Vokalis grup musik Maroon 5, Adam Levine dengan model Sumner Stroh (23) ramai dibicarakan di media sosial. Hal tersebut usai Sumner mengunggah sebuah video TikTok mengenai perselingkuhan tersebut. 

"Pada dasarnya aku selingkuh dengan seorang pria yang menikah dengan supermodel Victoria's Secret," terangnya dalam sebuah TikTok yang diunggah pada Selasa (20/09/2022).

Padahal, Adam Levine telah menikah dengan model cantik Victoria's Secret, Behati Prinsloo pada 2014. Dalam pernikahan itu, mereka dikaruniai dua buah hati, dan kini Behati tengah mengandung anak ketiga mereka.

Keduanya pun selama ini dikenal sebagai pasangan yang romantis. Hal tersebut terekam dalam berbagai momen romantis kedua pasangan yang diunggah pasangan tersebut seperti berikut!

Vokalis grup musik Maroon 5, Adam Levine dengan istrinya, Behati Prinsloo (INSTAGRAM/BEHATI PRINSLOO)

  

Perayaan Anniversary Ketiga Pernikahan

Pada 19 Juli 2017 lalu, Behati menulis ungkapan cinta kepada Adam Levine. Lewat sebuah foto hitam putih yang diunggah Behati, terlihat foto keduanya yang tengah duduk bersama di sebuah sofa. 

“My ride or die, 3 years strong (perjalanan saya atau mati, tiga tahun yang menguatkan),” tulis Behati sebagai caption pada unggahan tersebut. 

Ciptakan Lagu untuk Sang Istri

Vokalis Maroon 5 tersebut diketahui kerap membuat lagu yang terinspirasi dari hubungannya dengan Sumner. Sebut saja “It’s Always With You” dan “Girl’s Like You"

Malfungsi Busana

Pada karpet merah Oscar After-Party Vanity Fair 2015 lalu, Behati hampir mengalami malfungsi busana. Saat itu, tangan Adam Levine langsung menutupi pakaian Behati sehingga tidak tertangkap kamera. 

Ulang Tahun ke-37 Adam Levine

Pada ulang tahun Adam Levine ke-37 pada 18 Maret 2016 lalu, Behati juga mengunggah fotonya dengan Adam. Sebagai informasi, saat itu Behati tengah mengandung anak pertama mereka loh, Kawula Muda!

“Happy birthday to the love of my life! Tanpa kehadiranmu, semuanya akan terasa bosan dan tak berarti apapun!!!” tulis Behati pada unggahan tersebut. 

Mesra pada Oscar Vanity Fair 2020

Pasangan tersebut memang kerap membagikan kemesraan mereka di atas karpet merah Oscar Vanity Fair. Pada 2020 lalu misalnya, keduanya mencuri perhatian dengan tampil mesra dan saling berpelukan di acara tersebut. 

Pengumuman Anak Ketiga 

Pada saat baru mengumumkan kehamilannya, pasangan tersebut mengunggah sebuah foto bersama. Tampak Adam Levine, Behati, dan kedua anaknya dari belakang dengan pakaian bercorak yang mirip. 

Berita Lainnya