D.O EXO Main Drakor "Bad Prosecutor", Jadi Karakter yang Nyebelin!

Berbanding kebalik sama kepribadian DO aslinya.

Bad Prosecutor (KDRAMA DIARY)
Thu, 15 Sep 2022


Drama Korea "Bad Prosecutor" telah mengeluarkan teaser, nih Kawula Muda! Drakor tersebut menggandeng idol K-pop D.O EXO yang berperan berbeda dengan karakter aslinya.

Di dalam teaser yang berdurasi 30 detik itu, menampilkan D.O yang berperan sebagai Jin Jung, masuk ke dalam sebuah ruangan dengan mengenakan helm. Wajahnya terlihat sangat jengkel dan menyebalkan.

Jin Jung adalah lelaki yang selalu mendukung orang-orang lemah dan akan melawan dengan tindakan kejahatan.

"Karakter Jin Jung yang aku perankan adalah jaksa pengecut yang memiliki rasa keadilan yang membara. Tidak peduli situasinya, dia penasaran dan sangat santai," jelas D.O, melansir dari Soompi, Rabu (14/09/2022).

D.O EXO (SOOMPI)

Lawan main D.O di drakor ini adalah aktris Lee Se Hee sebagai Shin Ah Ra, seorang jaksa senior di Kantor Kejaksaan Distrik Pusat yang taat dengan aturan.

Kata Se Hee, karakter Shin Ah Ra berbanding terbalik dengan Jin Jung yang selalu membuat onar.

Member EXO itu mengatakan, genre dan karakter dalam "Bad Prosecutor" ini belum pernah ia mainkan di dunia drama. Itulah mengapa, ia senang untuk mengambil peran ini.

"Aku pikir drama ini sangat menyenangkan," kata D.O.

"Dia adalah karakter yang belum pernah saya gambarkan sebelumnya dan tidak ada alasan untuk tidak bergabung," lanjut Lee Se Hee.

Kawula Muda, "Bad Prosecutor" akan tayang perdana pada 5 Oktober 2022 pukul 21.50 malam KST (waktu Korea Selatan). Kita tunggu aksi D.O dengan Lee Se Hee.


Berita Lainnya