(G)I-DLE Keluarkan Spoiler Teaser Comeback Mini Album

Teaser-nya bikin kepo, Kawula Muda.

(G)I-DLE (BANDWAGON ASIA)
Wed, 14 Sep 2022


Girl group (G)I-DLE mengejutkan penggemar dengan menayangkan sebuah video teaser pada Selasa, 13 September 2022 malam. Video yang berdurasi 10 menit itu, tidak memberikan gambaran apa-apa kecuali simbol hati yang berdetak.

Di detik terakhir, simbol tersebut patah dan ada tulisan "I LOVE". Ini adalah comeback mereka untuk mini album kelima yang akan dirilis pada 17 Oktober 2022.

Sebelumnya, Yuqi, Shuhua, Mi Yeon, Minnie, dan Mi Yeon mengumumkan comeback-nya pada Maret kemarin dengan album full-length I NEVER DIE dan lagu utama "TOMBOY".

(G)I-DLE (ROLLING STONE INDIA)

Soyeon selaku leader bilang, comeback mereka saat itu dipersiapkan dengan pola pikir dan konsep yang lebih dewasa bagi grupnya yang saat ini hanya beranggotakan 5 orang, setelah hengkangnya Soojin di 2021.

Melansir dari Allkpop, album I NEVER DIE berhasil mencatat angka penjualan yang tinggi yaitu 90.000 di hari pertamanya. Di hari kedua, album tersebut berhasil terjual sebanyak 27.000 copy.

Dengan ini, album tersebut tercatat sebagai penjualan tertinggi bagi (G)I-DLE dengan memecahkan rekor pribadi mereka yang sebelumnya dibuat oleh "I Burn" yang terjual lebih dari 115.000 copy pada minggu pertama perilisannya.

(GI)-DLE juga telah melakukan konser yang bertajuk Wolf Tour Just Me ()I-DLE in Jakarta pada 27 Agustus 2022.

Siap untuk comeback (GI)-DLE nanti, Kawula Muda?


Berita Lainnya