eBay Rilis Lilin Beraroma seperti Kotak Sneakers

Kawula Muda, kebayang nggak untuk cium aroma unboxing setiap saat?

Lilin aromatik Authentique dari eBay. (eBay)
Mon, 15 Feb 2021

Rindu aroma sepatu sneakers baru? Tenang, eBay membuat lilin aromatik bernama “Authentique”.

Bentuk dari lilin ini juga didesain estetik. Lilin didesain berada di dalam gelas bening sederhana dengan stiker label berwarna hitam.

Dari label tersebut, pembeli dapat mengetahui bahwa lilin ini dapat tahan menyala terus menerus hingga 35 jam dan memiliki berat bersih sebesar 220 gram.

Aroma yang dihasilkan persis seperti aroma ketika seseorang membuka kotak sepatu sneakers barunya. Sensasi unboxing dapat pembeli rasakan dengan memiliki lilin aromatik ini.

Dilansir dari Hypebeast, Authentique menggunakan aroma dari kulit kerikil yang hangat, lem, busa EVA, dan sentuhan aksen bunga kapas.

Aroma ini persis untuk memberikan nuansa aroma unboxing dengan seketika. Authentique mampu memberikan semangat pemiliknya untuk bernostalgia menuju suasana bedah sepatu baru.

Lilin aromatik ini diproduksi secara terbatas oleh eBay.  Oleh karena itu, produk ini termasuk ke dalam memorabilia eBay.

Bersamaan dengan perilisan lilin unik ini, eBay juga memperluas Authenticity Guarantee kepada sepatu Nike dan Adidas baru yang bernilai 100 dolar AS atau lebih.

Kemudian, lilin ini eksklusif dirilis oleh eBay pada hari Valentine dengan biaya 25 dolar AS atau sekitar Rp 485.000.

  • EDITORIAL TEAM:

Berita Lainnya