Ed Sheeran dan Istri Sambut Kelahiran Anak Pertama

Kawula Muda, Lyra Antartica Seaborn Sheeran. Keren ya nama anaknya Ed Sheeran.

Pasangan selebritas, Ed Sheeran dan Cherry Seaborn. (INSTAGRAM/ED SHEERAN)
Tue, 01 Sep 2020

Penyanyi Ed Sheeran dan istrinya, Cherry Seaborn, tengah berbahagia menyusul kelahiran anak pertama mereka, pekan lalu.

Penyanyi berusia 29 tahun tersebut menyampaikan kabar gembira tersebut lewat akun Instagram miliknya pada Selasa (1/9/2020). Dia memasang foto sepasang kaus kaki imut.

"Ello! Pesan singkat dariku karena aku punya kabar yang ingin kubagikan kepada kalian semua," tulis Ed Sheeran.

"Pekan lalu, dengan bantuan tim yang luar biasa, Cherry melahirkan anak perempuan kami yang cantik dan sehat - Lyra Antartica Seaborn Sheeran. Kami sangat menyayangi dia," tulis sang penyanyi.

Pesan ini merupakan unggahan pertama Ed sejak menyatakan rehat dari media sosial pada 24 Desember 2019.

"Baik ibu dan bayi saat ini dalam kondisi baik dan kami sangat berbahagia. Kami berharap kalian menghargai privasi kami untuk saat ini. Banyak cinta buat kalian dan aku akan menjumpai kalian saat tiba waktunya untuk kambali, Ed x," tulis pelantun Thinking Out Loud tersebut.

Ed mengumumkan bahwa dia dan Cherry telah bertunangan lewat Instagram pada 2018, setelah bertahun-tahun menjaga hubungan percintaannya tetap tertutup rapat.

Pelantun Shape of You ini bahkan mengabarkan pernikahannya dengan Cherry lewat salah satu lagu yang ada di album terakhirnya, "No.6 Collaborations Project"

Dalam lagu Remember The Name, yang melibatkan Eminem dan 50 Cent, Ed Sheeran menulis, "Watch how the lyrics in this song might get twisted / My wife wears red but looks better without the lipstick."

Dalam wawancara dengan Charlamagne Tha God, Ed mengakui bahwa dia dan Cherry telah menjadi pasangan suami dan istri.



Berita Lainnya