Pacar Baru Brad Pitt, Nicole Poturalski ,Ternyata Sudah Bersuami dan Jalani Open Relationship

Kawula Muda, ada-ada aja nih Brad Pitt, pacaran sama istri orang yang usianya setengah dari umurnya.

Kolase foto Brad Pitt dan Nicole Poturalski. (INSTAGRAM)
Tue, 01 Sep 2020

Beberapa waktu lalu, Brad Pitt dikabarkan tengah mengencani seorang model asal Jerman bernama Nicole Poturalski. Sebuah fakta baru terkait wanita yang digosipkan berpacaran dengannya itu kini terungkap.

Model berusia 27 tahun tersebut ternyata telah menikah dengan seorang pria berusia 68 tahun dan menjalani open relationship.

Bukan sembarang pria, suami model  yang lebih dikenal dengan nama Nico Mary tersebut merupakan pemilik restoran ternama di Berlin, Jerman, bernama Roland Mary.

Pria tersebut dilaporkan telah menikah empat kali dan tidak mempermasalahkan istrinya yang berusia jauh lebih muda darinya itu berkencan dengan sang bintang Hollywood.

“Mereka masih menikah, tetapi kalian bisa menyebut hubungan mereka sebagai open marriage,” kata seorang kerabat dari Roland, seperti dikutip dari Daily Mail, Minggu (30/8/2020).

“Roland adalah seseorang yang filosofis. Dia telah menikah beberapa kali dan punya lima anak. Dia tidak suka bepikiran negatif atau cemburu,” kata sang sumber menambahkan.

Kini, masuk akal jika Nico menggunakan nama belakang “Mary” untuk nama tenarnya. Pasangan Nico-Roland telah menjalani delapan tahun pernikahan dan memiliki seorang anak laki-laki berusia 7 tahun bernama Emil.

Dilansir dari Daily Mail, Brad Pitt dan Nicole Poturalski bahkan bertemu pertama kali di restoran milik Roland, yaitu di Borchardt Restaurant, Berlin,  pada Agustus 2019

Beberapa minggu kemudian, model kelahiran Polandia itu terbang ke Los Angeles menemui Brad Pitt. Keduanya sempat tertangkap kamera saat sedang bersama menonton konser Kanye West pada November 2019 di area VIP Hollywood Bowl.

Kedekatan Brad dan Nico mulai merebak setelah beredar foto keduanya saat naik pesawat  jet pribadi di Prancis, Minggu lalu.

Gosip asmara ini muncul bertepatan dengan memanasnya hubungan Brad Pitt dan mantan istrinya, Angelina Jolie, terkait kasus hukum perceraian mereka, terutama soal hak asuh anak.

Angelina Jolie ingin hakim yang mengurus kasusnya dicabut karena dianggap lebih dekat dengan pihak mantan suami.

  • EDITORIAL TEAM:

Berita Lainnya