Ed Sheeran Resmi Jadi Bapak Dua Anak

selamat atas kelahirannya!!

Penyanyi Ed Sheeran (INSTAGRAM/teddysphotos)
Fri, 20 May 2022

Penyanyi Ed Sheeran mengumumkan kabar mengejutkan di akun Instagram pribadinya. Ia dan istrinya, Cherry Seaborn baru saja menyambut kelahiran putri kedua mereka, nih.

Ed dan istrinya menyembunyikan berita kehamilan anak keduanya ini, sebelum akhirnya mengabarkan kelahiran putrinya. Mereka membagikan foto sepasang kaus kaki kecil berwarna putih dengan selimut rajutan berwarna coklat sambil menyatakan betapa bahagianya mereka menjadi keluarga dengan empat orang anggota. 

Pengumuman kelahiran anak kedua Ed Sheeran (INSTAGRAM/teddysphotos)

 

Sebelumnya, Ed dan Cherry telah menjadi orang tua dari anak perempuan pertama mereka yang bernama Lyra Antarctica Seaborn Sheeran yang lahir pada Agustus 2020. Kelahiran Lyra juga diumumkan dengan cara yang sama seperti adiknya. Ed mengunggah foto sepasang kaus kaki kecil dengan selimut berwarna biru dan hijau.

Dalam interview-nya dengan Ellen DeGeneres, Ed Sheeran menyatakan bahwa ia akhirnya menemukan tujuan lain selain bermusik setelah kelahiran anaknya. Kalau awalnya waktu luangnya dihabiskan untuk menulis lagu, sekarang ia menganggap anaknya jauh lebih penting daripada apa pun. 

Selamat untuk Ed Sheeran dan Cherry Seaborn atas kelahiran putri keduanya!

Berita Lainnya