Elon Musk Dikabarkan Berselingkuh dengan Istri Co-founder Google?

Waduh gimana tuh

Elon Musk, CEO Tesla (WIKIPEDIA)
Mon, 25 Jul 2022


Elon Musk diduga sudah berselingkuh dengan istri dari sahabat lamanya sekaligus salah satu pendiri Google, Sergey Brin. Menurut laporan Wall Street Journal, Elon Musk memiliki hubungan di luar nikah dengan Nicole Shanahan.

Hubungan gelap yang dilakukan Elon Musk dan Nicole Shanahan membuat Sergey Brin memutuskan untuk mengajukan gugatan perceraian di awal tahun ini, serta ia juga mengakhiri persahabatan lamanya dengan Elon.

Perselingkuhan ini diduga bermula saat Elon bertemu dengan Nicole pada acara Art Basel di Miami. Saat itu Elon baru saja berpisah dengan kekasihnya, Claire Boucher atau yang dikenal sebagai Grimes. Pada masa itu pula, hubungan rumah tangga Nicole dengan Sergey Brin sedang diujung tanduk, namun keduanya terpaksa tinggal di tempat yang sama akibat lockdown pandemi Covid-19 dan anak perempuan mereka yang masih berusia tiga tahun.

Walaupun Elon Musk menyangkal semua pemberitaan dalam akun Twitter pribadinya, menurutnya ia tidak ada waktu untuk berselingkuh karena bekerja sepanjang hari. Ia pun mengatakan semua pemberitaan pada dirinya hanyalah pembunuhan karakter semata. 


Dugaan perselingkuhan Elon dan Nicole terjadi pada awal bulan Desember tahun lalu, yang berujung gugatan perceraian Sergey pada 15 Desember dengan alasan adanya perbedaan yang tidak dapat diterima. Padahal sebelumnya Elon dan Sergey sering membahas persahabatan mereka dalam beberapa wawancara. 

Akibat kejadian itu, Elon Musk meminta pengampunan dari Sergey saat bertemu dalam suatu acara. Co-founder Google itu dikabarkan memaafkan Elon hanya saja belum membangun kembali hubungan pertemanan mereka. 

Gimana nih tanggapan Kawula Muda?

Berita Lainnya