Elon Musk Dikabarkan Punya Anak Kembar dari Salah Satu Karyawan di Perusahaannya

Kawula Muda, Elon diketahui punya anak dari karyawannya bernama Shivon Zilis.

CEO Tesla - Elon Musk. (GettyImages/Britts Pedersen)
Thu, 07 Jul 2022


Elon Musk dilaporkan memiliki anak kembar pada tahun lalu dari salah seorang wanita yang diketahui menjalankan salah satu perusahaannya.

Melansir laporan dari TMZ, Elon memiliki anak kembar dengan seorang wanita Bernama Shivon Zilis. Shivon merupakan salah seorang pimpinan tertinggi di Neuralink, perusahaan chip otak yang didirika ndan dipimpin oleh Elon Musk.

Kabar ini diketahui dari salah seorang sumber terdekat dan juga dokumen yang diajukan ke pengadilan Texas. Dengan begitu, Elon kini menjadi ayah dari setidaknya 9 orang anak.

Ada yang menarik dari anak kembar yang dilahirkan oleh Shivon. Mereka diketahui lahir pada bulan November dan waktunya hanya selisih beberapa minggu dari kelahiran adik mereka.

Elon dan Grimes diketahui menyambut bayi kedua mereka melalui ibu pengganti pada bulan Desember.

Hingga saat ini belum diketahui siapa nama depan anak kembar Elon dan Shivon. Namun, dokumen pengadilan yang diajukan awal tahun ini berisi tentang permintaan dari Elon dan Shivon yang menginginkan nama anak-anak mereka diubah.

Mereka ingin nama tengah anak mereka ditambah Zilis dan Musk menjadi nama akhir. Kabarnya, seorang hakim pengadilan telah menyetujui permohonan tersebut.

Elon dan Shivon bertemu pada 2015 dan dia terus mendapatkan kenaikan jabatan dalam perusahaan yang dipimpin oleh Elon. Shivon sempat bekerja di Tesla sebelum akhirnya di Neuralink.

Ada spekulasi bahwa Elon mungkin akan memilih Shivon untuk menjalankan Twitter kalau ia sepakat untuk membeli raksasa media sosial itu.

Saat ini, Elon memiliki 9 anak, 5 dari mantan istri pertamanya, 2 dari mantan kekasihnya Grimes, dan 2 dengan Shivon.

Berita Lainnya