Emily Ratajkowski: Kenapa Kita Menyalahkan Perempuan atas Laki-laki yang Selingkuh?

Kalo menurut lo gimana, Kawula Muda?

Emily Ratajkowski (INSTAGRAM/Emily Ratajkowski)
Wed, 21 Sep 2022


Angel Victoria's Secret, Emily Ratajkowski, bagikan opininya terkait perselingkuhan.

“Saya tidak mengerti mengapa kita terus menerus menyalahkan perempuan untuk kesalahan laki-laki… jika anda telah berada di suatu hubungan, anda diharuskan untuk setia. Untuk seluruh perempuan yang disalahkan, itu adalah hal yang buruk,” tuturnya pada sebuah video yang beredar di media sosial seperti dikutip Prambors pada Rabu (21/09/2022).

 

@emrata #stitch with @sarasadmomfoster ♬ original sound - Emrata

Sebagai informasi, Emily juga pernah diselingkuhi oleh suaminya, aktor sekaligus produser Sebastian Bear-McClard. Pada 2018 lalu, ia diketahui telah menikah secara diam-diam dengan suaminya tersebut di New York. 

Pada Oktober 2020 pun Emily mengumumkan kehamilan pertamanya lewat sebuah esai yang diunggah oleh Vogue. Lewat media sosialnya pun Emily kerap membagikan pengalaman kehamilan putra pertamanya tersebut. 

Akan tetapi, Emily sangat tertutup dalam membicarakan hubungannya dengan Sebastian. Berbagai spekulasi pun datang terutama setelah Emily jarang mengenakan cincin pernikahannya.

Pada saat ‘Hari Ayah’ tahun ini pun, ia tidak mengunggah apa-apa untuk mengucapkan selamat kepada Sebastian. 

Sebuah sumber di Page Six menyebut hubungan tersebut kandas karena Sebastian melakukan ‘perselingkuhan berkali-kali’ dan tidak setia kepada Emily.

Walau tidak memberikan keterangan resmi, supermodel tersebut mengunggah berbagai ‘informasi kecil’ lewat akun Twitternya. 

Ia menyebut ‘merayakan’ perpisahannya dengan Sebastian dan menyebut laki-laki tersebut sebagai ‘little bitch’. 

Sementara itu, perselingkuhan tampaknya menjadi topik hangat akhir-akhir ini. Hal tersebut terkait dengan spekulasi bahwa vokalis Maroon 5, Adam Levine serta selebriti Indonesia, Reza Arap berselingkuh walau telah menikah. 

Berita Lainnya