Fakta Unik Jisoo BLACKPINK, Pernah Makan Koran sampai Cicipi Tisu

Ada-ada ajaa si cantik satu ini..

Jisoo BLACKPINK mengaku punya kebiasaan memakan kertas koran saat kecil (YOUTUBE/Lee Young Ji)
Mon, 10 Apr 2023


Fakta unik dari Idol K-pop tentu dicari oleh penggemarnya, salah satunya datang Jisoo BLACKPINK yang ternyata memiliki kebiasaan yang bikin fans-nya heboh, yaitu memakan kertas koran!

Fakta tersebut diungkapkan oleh Jisoo saat menjadi bintang tamu dalam acara "My Alcohol Diary" yang dipandu oleh Lee Young Ji. Member tertua di BLACKPINK itu mengaku pernah mencicipi berbagai jenis kertas.

Sebagai informasi, acara "My Alcohol Diary" menggunakan konsep minum-minum sembari berbincang bersama bintang tamu, termasuk saat Jisoo BLACKPINK datang ke acara tersebut.

Pernyataan Jisoo yang menyukai rasa koran itu bermula karena Young Ji menyebut rasa alkohol jenis gin yang mereka minum memiliki rasa seperti stiker foto.

Jisoo kemudian menanggapi dengan membeberkan bahwa ia pernah mencoba kertas koran dan menyukainya, Kawula Muda.

Jisoo BLACKPINK mengaku punya kebiasaan memakan kertas koran saat kecil (YOUTUBE/Lee Young Ji)

"Aku suka jilat koran. Pas masih sekolah, aku sering buat origami dan aku nyicip kertasnya. Tapi rasanya enggak enak," kata Jisoo.

Mulai dari itulah Jisoo menjadi penasaran dengan rasa kertas lainnya. Sampai akhirnya, Jisoo mencoba memakan kertas koran.

"Jadi aku ke rumahku dan nyicip koran. Aku dulu sering memakannya," terangnya lagi.

Jisoo bercerita, bahwa koran memiliki tekstur yang tidak mudah meleleh di mulut dan ada rasa yang asin. Beberapa waktu kemudian, Jisoo berhenti memakan koran karena ia mulai penasaran dengan rasa tisu.

"Aku berhenti (makan koran) karena ada tisu. Jadi, aku mau cicipi tisu juga, dan berhenti memakannya karena rasanya tidak enak," lanjut Jisoo.


Fakta dari Kebiasaan unik Jisoo memakan kertas koran ini langsung membuat fans dan warganet lain jadi heboh. Ternyata, sekelas Jisoo saja punya kebiasaan unik seperti itu, ya....

Berita Lainnya