Jisoo BLACKPINK Rilis Single Solo Perdana Berjudul "Flower"

Cantik banget, Jisoo!

Jisoo rilis single solo perdana berjudul "Flower" (YOUTUBE/JISOO)
Fri, 31 Mar 2023


Jisoo BLACKPINK akhirnya merilis single solo pertamanya yang bertajuk “Flower”. Debut perdana Jisoo BLACKPINK sebagai solo ini merupakan bagian dari album solo pertamanya berjudul Me.

Jumat (31/03/2023), Jisoo akhirnya merilis single “Flower” bersamaan dengan video klipnya di Youtube, Kawula Muda. Sebagai personil BLACKPINK yang terakhir membuat proyek solo, album sekaligus single Jisoo BLACKPINK ini memang ditunggu oleh banyak pihak, Kawula Muda.


Dalam video yang dirilis di Youtube, terlihat Jisoo mengambil tema video kerajaan sekaligus warna merah yang cukup dominan. Terdengar lirik yang catchy sekaligus manis dalam lagu tersebut. Tidak hanya itu, Jisoo juga memperlihatkan koreo tarian yang mudah untuk diikuti, loh!

Jisoo juga membagi video klip tersebut dalam beberapa chapter atau tema yang menarik.

Dengan tone warna yang lembut, Jisoo juga memperlihatkan makeup yang ia gunakan, yakni Christian Dior. Sebagai brand ambassador Dior, Jisoo menunjukkan kesan Paris yang elegan dan mewah.

Hingga kini, video klip “Flower” sudah ditonton sebanyak 6,5 juta kali dan akan terus bertambah.

Sebelum merilis single “Flower”, Jisoo diketahui membuat countdown di laman Instagramnya. Hal ini juga menunjukkan artwork album Jisoo yang dominan dengan warna merah.

Para penggemar diketahui sangat antusias dengan proyek solo Jisoo BLACKPINK, melihat trending dan kolom komentar yang penuh dengan pujian dan ungkapan semangat untuk Jisoo. 

Seperti yang diketahui, Jisoo adalah member terakhir BLACKPINK yang merilis debut solo setelah debut bersama grup pada 2016. Debut solo ini kemungkinan menandakan Jisoo akan membawakan lagu solonya sendiri dan tak lagi membawakan lagu cover dari musisi lain dalam rangkaian tur BLACKPINK "BORN PINK" yang tersisa. 

Selamat untuk Jisoo! Kawula Muda sudah dengar lagunya, belum?

Berita Lainnya