Fans Louis Tomlinson Indonesia buat Proyek untuk Konser Hari Ini, Simak Cara Ikutannya!

Proyek ini ada di beberapa lagu Louis nanti, Kawula Muda.

Louis Tomlinson (INSTAGRAM/louist_id)
Thu, 14 Jul 2022


Kawula Muda, konser Louis Tomlinson akan digelar hari ini di Tennis Indoor Senayan, Jakarta Pusat, nih! Pastinya para fans sudah enggak sabar lihat penampilan member One Direction itu untuk tampil kedua kalinya di Indonesia.

Karena itu, fans Louis membuat proyek saat di konser nanti, Kawula Muda. Lo juga enggak boleh ketinggalan sama proyek ini, nih.

Berdasarkan unggahan akun Instagram fanbase Louis Indonesia @louist_id, ada beberapa kegiatan yang nanti dilakukan fans di beberapa lagu Louis.

Berikut proyek konser Louis Tomlinson di Jakarta, hari ini, Kamis (14/07/2022):

1. Fearless

Saat lagu 'Fearless' dinyanyikan, fans diharapkan bernyanyi sepenuh hati dan jangan lupa untuk melakukan Fearless clap, setelah sang gitaris Michael selesai dengan outro guitar solonya.

2. Only the Brave

Bagian tribune akan menyala seperti pelangi. Nantinya, pihak fanbase akan membagikan stiker warna-warni untuk di tempelkan ke senter ponsel penonton saat lagu 'Only the Brave' berlangsung. Pasti bagus banget enggak sih!

3. Beautiful War

Di lagu 'Beautiful War, nyalakan senter dari ponsel lo dan buat seluruh Tennis Indoor menyala seperti lautan cahaya. Katanya, Louis suka banget sama proyek satu ini!

4. Walls

Nanti, lo akan dibagikan kertas bertuliskan "Terima kasih Louis" dan "Faith in the Future" untuk bagian Festival yang harus diangkat saat lagu 'Walls' dinyanyikan.

5. Kill My Mind

Sama seperti lagu lain yang di dalam proyek ini, saat lagu 'Kill My Mind' dilantunkan, nyalakan senter ponsel lo. Caranya, naik dan turunkan saat bridge Kill (naik), My (turun), Kill (naik), My (turun).

Buat yang di bagian tribune, jangan lupa untuk menempelkan stiker merah ke senter ponsel lo, ya!

Jangan lupa dilakukan ya Kawula Muda, supaya nonton konser Louis Tomlinson malam ini makin seru!

Berita Lainnya