Film Biografi 'Elvis' Tayang Tahun Ini!

Film ini bercerita tentang kisah sang penyanyi, Elvis Presley.

Trailer Film 'Elvis' (YOUTUBE/Warner Bros. Pictures)
Mon, 21 Feb 2022

Film biografi 'Elvis' akan segera dirilis, nih, Kawula Muda! Rencananya film ini akan tayang pada 24 Juni mendatang.

Disutradarai oleh Baz Luhrmann, pada Kamis 17 Februari kemarin, ia mengunggah trailer film tersebut di Twitter. Melalui trailer tersebut memperlihatkan sebuah bioskop grand cinema yang akan direncanakan sebagai tempat pemutaran perdana 'Elvis'.

Trailer Film 'Elvis' (YOUTUBE/Warner Bros. Pictures)

Film ini nantinya akan diisi oleh penampilan Austin Butler sebagai Elvis Presley, Tom Hanks sebagai manajer Tom Parker, dan berbagai aktor-aktor ternama lainnya, termasuk Kodi Smit-McPhee dari 'The Power of the Dog' yang telah meraih nominasi untuk Best Supporting Actor di Piala Oscar tahun ini.

Luhrmann ingin menampilkan tentang kisah hidup dan hubungan yang dimiliki Elvis Presley dengan manajernya Tom Parker.
'Elvis' berkisah tentang Elvis Presley sampai ia meninggal dunia pada tahun 1977. Kisah ini akan memperlihatkan penonton tentang rumitnya hubungan Presley dan Parker hingga menyoroti hidupnya yang menjadi terkenal. Tak tertinggal, film ini akan menyentuh kondisi sosial dan keluhan-keluhan oleh Elvis akibat gaya menarinya di panggung.

Terdapat juga nama aktris dan aktor lain yang dikabarkan sudah mengikuti proses audisi dan bergabung dalam film 'Elvis', seperti Ansel Elgort, Miles Teller, dan Harry Styles. Kita tunggu saja ya, Kawula Muda!


Berita Lainnya