Film Korea “My Sassy Girl” Dibuat Versi Indonesia, Dibintangi Tiara Andini dan Jefri Nichol

Kawula Muda, ini menjadi akting perdana Tiara Andini di layar lebar.

Tiara Andini dan Jefri Nichol akan beradu akting di film "My Sassy Girl" versi Indonesia. (TWITTER/FALCON PICTURES)
Sat, 06 Nov 2021

Salah satu film Korea paling hits berjudul My Sassy Girl bakal dibuat ulang dalam versi Indonesia oleh Falcon Pictures.

Sebelumnya, pada tahun lalu, Falcon Pictures telah sukses membuat ulang film box office Korea Miracle In Cell No.7 yang disutradarai oleh Hanung Bramantyo.

Tahun ini, mereka kembali membuat ulang film box office Korea dan memilih My Sassy Girl yang meledak di pasaran film pada saat itu. Berdasarkan data Dewan Perfilman Korea, film yang tayang perdana pada 27 Juli 2001 itu telah berhasil membuat tiket bioskop terjual hingga 3.443 tiket.

Menurut pihak rumah produksi, untuk film My Sassy Girl versi Indonesia akan disutradarai oleh Fajar Bustomi yang sebelumnya telah mengarahkan berbagai film terkenal seperti Romeo + Rinjani, Winter n Tokyo, Dilan 1990, Dilan 1991, Milea: Suara dari Dilan, serta Mariposa.

Kerennya lagi, film ini bakal dibintangi dua selebritas muda Indonesia yaitu Tiara Andini dan Jefri Nichol. Bagi Jefri Nichol yang seorang aktor, bermain di sebuah film adalah sebuah pengalaman yang biasa karena dirinya telah membintangi berbagai macam judul film.

“Awal pertama ditawari dan membaca skenarionya, saya sudah merasa sangat cocok. Karena film aslinya sangat terkenal di Korea, saya berharap versi remake ini juga bisa sukses di Indonesia,” ujar Jefri Nichol, seperti yang dikutip dari Kompas.com.

Namun, berbeda dengan Jefri, berakting di film layar lebar menjadi pengalaman baru bagi penyanyi jebolan Indonesian Idol, Tiara Andini.

“Pastinya amat sangat berkesan, karena ini film perdana aku. Aku bisa beradu akting dengan Jefri Nichol, buat aku terharu, diam-diam suka nangis sendiri, merasa tidak percaya karena ini film layar lebar nih, jadi secara tidak langsung tanggung jawabnya lebih besar juga kan,” ucap runner up Indonesian Idol musim ke-10 ini.

Pelantun Maafkan Aku (Terlanjur Mencinta) ini juga mengaku bahwa bisa beradu akting dengan Jefri Nichol dan bermain di sebuah remake film populer seperti sebuah kejutan besar jelang akhir 2021.

“Dan pengalaman baru juga buat aku dan pastinya membuat aku lebih semangat lagi ke depannya untuk berkarya bukan hanya di bidang tarik suara tapi juga di bidang perfilman, aku mau belajar,” tambahnya.

My Sassy Girl merupakan film komedi romantis yang dibintangi oleh dua bintang ternama Korea yaitu Jun Ji Hyun dan Cha Tae Hyun. Di versi Indonesianya, karakter yang diperankan oleh  Jun Ji Hyun akan dimainkan Tiara Andini. Sedangkan Jefri Nichol akan memerankan karakter yang dimainkan oleh Cha Tae Hyun.

Menurut Fajar Bustomi, film My Sassy Girl versi Indonesia rencananya baru akan mulai syuting pada 8 November 2021.

Berita Lainnya