Sutradara Ungkap Alasan Satukan Jefri Nichol dan Vanesha Prescilla di Paradise Garden

Kawula Muda, siapa nih yang nungguin keduanya main film bareng?

Paradise Garden, serial 8 episode yang akan tayang di Vidio. (Dok. VIDIO)
Sat, 03 Jul 2021

Sebuah novel di Wattpad berjudul Paradise Garden akhirnya mampu memberikan visualisasi yang mencekam bagi penontonnya.

Paradise Garden merupakan serial 8 episode bergenre thriller yang lahir dari rumah produksi Screenplay Films dan duo sutradara Tommy Dewo dan Ginanti Rona.

Jefri Nichol (Andra) dan Vanesha Prescilla (Vya) juga akhirnya mendapatkan kesempatan untuk beradu peran, setelah sekian lama menjalin hubungan pertemanan.

Setelah merilis foto dan video first look, Paradise Garden kembali memberikan teasing dengan poster terbarunya.

Mencekam, mengerikan, menegangkan. Mungkin itu merupakan tiga kata yang paling pas untuk menggambarkan foto first look, trailer, dan poster terbaru Paradise Garden.

Nuansa kelam dan penuh misteri tersirat pada poster. Berada di sebuah lorong gelap, Andra terlihat memeluk dan melindungi Vya yang wajahnya terlihat penuh ketakutan.

Pasalnya, serial itu berceritakan tentang sebuah misteri hilangnya kedua kakak Andra dan Vya, di komplek perumahan elit bernama Paradise Garden.

Vanesha mengaku sempat takut mengambil peran sebagai mahasiswa yang mengalami kejadian misterius, karena ini kali pertama dirinya bermain series hingga 8 episode, namun dirinya telah berpikir matang-matang dan memberanikan diri.

Sang sutradara, Tommy yang merupakan sutradara dari serial Serigala Terakhir juga mengungkapkan alasan menyatukan Jefri dan Vanesha.

"Jefri dan Vanesha sudah berteman sejak lama, mereka sudah punya chemistry yang kuat tapi belum pernah kerja bareng. Lalu ketika ada Paradise Garden maka ini jadi kesempatan nih untuk menyatukan mereka di sini," jelas Tommy.

Ginanti juga ikut menambahkan, "Saat kami para sutradara ngobrol dengan Jefri dan Vanesha, kami juga melihat keseriusan dan passion mereka di project ini. Sehingga ini jadi sinergi yang baik, hingga shooting selesai semua berjalan lancar."

Paradise Garden akan mulai menayangkan episode pertamanya secara eksklusif di Vidio, pada akhir Juli 2021 mendatang.

Pantengin terus update-an dari akun Instagram resmi @vidiodotcom dan @paradisegarden.vidio untuk tahu tanggal tayangnya, ya, Kawula Muda!

Berita Lainnya