Film Song Joong Ki “Space Sweepers” Akan Tayang di Neflix

Kawula Muda, Song Joong Ki akhirnya kembali memainkan peran dalam sebuah film sci-fi.

Song Joong Ki berperan sebagai pilot pesawat luar angkasa dalam film "Space Sweepers". (TWITTER/NETFLIX INDONESIA)
Sat, 21 Nov 2020

Kabar gembira untuk kalian penggemar aktor ganteng Song Joong Ki, karena film yang dibintanginya yaitu Space Sweepers akan segera tayang di Netflix.

Dalam film bergenre sci-fi thriller tersebut, Song Joong Ki beradu peran dengan beberapa aktris dan aktor beken Korea Selatan antara lain Kim Tae Ri, Jin Sun Kyu, serta Yoo Hai Jin.

Film Space Sweepers diproduksi oleh Bidangil Pictures dan disutradarai oleh Jo Sung Hee, yang dikenal dengan karyanya, Phantom Detective. Sebelumnya dia juga pernah bekerja sama dengan Song Joong Ki di film A Werewolf Boy yang dirilis pada 2012.

Space Sweepers diproduksi oleh Bidangil Pictures dan bercerita tentang kehidupan para awak pesawat luar angkasa yang berhasil menemukan robot menyerupai manusia bernama Dorothy.

Dalam film tersebut, Song Joong Ki berperan sebagai Tae Ho, seorang pilot yang bersedia melakukan apa saja demi uang. Kim Tae Ri yang dikenal berkat perannya di film The Handmaiden akan memainkan karakter Kapten Jang.

Jin Sun Kyu yang pernah bermain dalam film Extreme Job berperan sebagai Tiger Park, sedangkan Yoo Hai Jin berperan sebagai Bubs.

Dengan memakai latar belakang kehidupan pada 2092, di mana bumi telah berubah sebagai tempat yang nyaris tidak dapat dihuni, Spaceship Victory menjadi salah satu pesawat luar angkasa yang dapat bertahan hidup dengan menyelamatkan puing-puing ruang angkasa.

Spaceship Victory mampu mengungguli penyintas lainnya karena dikendalikan dengan baik oleh tim yang solid. Tim tersebut terdiri dari sang pilot yang jenius Tae Ho, mantan perompak yang misterius bernama Kapten Jang, teknisi pesawat yang merupakan mantan narapidana bernama Tiger Park, serta robot militer yang diprogram ulang bernama Bubs.

Film "Space Sweepers" yang dibintangi oleh Song Joong Ki akan tayang di Netflix. (TWITTER/NETFLIX INDONESIA)

 

Dalam misi terbaru, mereka berhasil merebut sebuah pesawat luar angkasa yang hancur. Saat itulah mereka menemukan seorang gadis kecil berusia tujuh tahun di dalam pesawat tersebut.

Setelah diusut, ternyata gadis itu adalah jelmaan dari sebuah robot menyerupai manusia, dan sedang diburu oleh Pasukan Luar Angkasa UTS. Mengetahui hal tersebut, mereka pun berencana untuk meminta tebusan uang sebagai pengganti robot.

Space Sweepers cukup ditunggu kehadirannya oleh para penggemar Song Joong Ki. Film tersebut seakan menjadi penanda comeback aktor tampan itu setelah kisruh rumah tangga dan perceraiannya dengan aktris Song Hye Kyo.

Walaupun telah diketahui akan tayang di Netflix, hingga kini masih belum ada informasi kapan tepatnya film tersebut ditayangkan. Jadi kita tunggu saja ya!

Berita Lainnya