First Look Trailer Film ‘Amsterdam' Ada Christian Bale, Margot Robbie sampai Taylor Swift

Margot Robbie, Taylor Swift, dan Anya Taylor-Joy di dalam satu film?!

Christian Bale, Margot Robbie, dan John David Washington di film 'Amsterdam' (20TH CENTURY STUDIOS)
Thu, 07 Jul 2022


Sutradara David O. Russell kembali dengan film historical bergenre komedi misteri yang dibintangi bintang-bintang besar. Mulai dari Robert De Niro, Christian Bale, Margot Robbie, Chris Rock, Taylor Swift, sampai Anya Taylor-Joy.

Film yang direncanakan tayang pada 4 November 2022 ini baru saja merilis trailer dengan latar belakang tahun 1930-an. Walaupun masih dirahasiakan untuk plotnya, namun trailer sudah menunjukkan tiga karakter utama yang diperankan oleh Margot Robbie sebagai perawat, Christian Bale sebagai dokter, dan seorang pengacara yang diperankan John David Washington.

Christian Bale dan John David Washington diceritakan sebagai seorang veteran perang. Mereka bertiga berjanji untuk saling melindungi apa pun yang terjadi. Mereka terlibat konspirasi yang membuat mereka tertuduh membunuh orang penting. 

Akhirnya mereka meminta bantuan teman lain yang akan diperankan oleh Rami Malek, Anya Taylor-Joy, dan Zoe Saldana sampai mereka bertemu dengan Robert De Niro yang merupakan teman dari korban pembunuhan saat melakukan pencarian. 

Untuk sementara, penyanyi Taylor Swift tidak banyak ditampilkan pada trailer pertama ini.


Film dari 20th Century Studios dan New Regency ini akan menjadi kisah yang menarik dan sangat rumit serta penggabungan antara fiksi dan fakta sejarah Amerika Serikat. Kawula Muda tertarik untuk nonton?

Berita Lainnya