Foto Bersama Maudy Ayunda, Jerome Polin Bikin Heboh Warganet

Kawula Muda, pengin juga enggak sih bisa ketemu idola kalian?

Postingan Foto Jerome Polin (Instagram)
Tue, 30 Nov 2021

Baru saja pulang ke Tanah Air, Jerome Polin langsung bikin heboh warganet. YouTuber yang sedang melanjutkan kuliah di Jepang ini sukses menarik perhatian warganet karena unggahan foto terbarunya di akun media sosialnya.

Dalam foto yang ia bagikan di Instagram, Jerome tampak berfoto bersama aktris ternama Indonesia, Maudy Ayunda. Di kolom keterangan unggahannya, Jerome mengungkapkan kebahagiaannya bisa foto bareng Maudy Ayunda yang menjadi idolanya.

"Belajar adalah hobi yang asyik. WKWKWKKWKWKW AKHIRNYA KETEMU KAK MAUDY AAAAAAA MANTAP JIWA SEKALI," tulis Jerome.

Unggahan itu pun langsung mendapatkan komentar dari Maudy Ayunda yang turut mengucapkan terima kasih pada Jerome.

"Mantap Jiwa! Thank you Jerome," tulis aktris yang sempat menempuh pendidikan di Oxford University ini.    

Jerome Polin dan Maudy Ayunda (Instagram)

 

Unggahan terbaru dari Jerome Polin itu tentu saja langsung mengundang beragam komentar dari warganet. Bahkan sejumlah warganet termasuk salah satunya chef Arnold turut memberikan komentar bahwa  wajah keduanya sangat mirip.

Maudy juga sempat membagikan sebuah video di akun TikTok-nya yang memperlihatkan kemiripan wajah mereka.

Tak hanya wajah Jerome dan Maudy yang dinilai mirip oleh warganet. Prestasi keduanya di bidang akademik juga dinilai sangat mirip. Jerome dan Maudy sama-sama memilih untuk melanjutkan pendidikan di luar negeri.

Maudy Ayunda merupakan lulusan Oxford University dengan predikat cumlaude di jurusan Politic, Philosophy, and Economics. Bahkan pada Juni 2021, Maudy berhasil lulus S2 dari Stanford University dengan dua gelar magister sekaligus yaitu Master Business Administration (MBA) dan Master of Arts (MA).

Sementara itu, Jerome Polin saat ini masih menempuh pendidikan di Waseda University, Jepang dan mengambil jurusan Matematika.

Dengan banyaknya kemiripan di antara mereka, tak sedikit warganet yang berharap dan mendoakan kalau mereka berjodoh.

Berita Lainnya