Foto Nobita dan Shizuka Menikah, Ada Apa di Stand by Me Doraemon 2?

Kawula Muda, sporiler-nya mendadak ramai dibincangkan di media sosial.

Nobita dan Shizuka. Stand by Me Doraemon 2. (WOKE.ID)
Fri, 27 Nov 2020

Penayangan film Stand by Me Doraemon 2 sempat tertunda karena pandemi Covid-19 di Negeri Sakura. Stand by me Doraemon 2 banyak mengangkat kisah cinta antara Nobita dan Shizuka, melanjutkan alur cerita dari film pertama. 

Dalam trailer-nya yang berdurasi 30 detik tersebut, digambarkan kisah Nobita yang pergi ke masa lalu untuk menemui neneknya, yang dikisahkan sudah meninggal saat dia masih bayi. Ditemani Doraemon, Nobita mengamati kegiatan neneknya secara diam-diam. 

Suatu ketika, Nobita mendengar keinginan terpendam sang nenek, yakni ingin menyaksikan cucunya menikah di masa depan. 

Setelah mendengar keinginan neneknya tersebut, Nobita pergi ke masa depan untuk menyaksikan hari pernikahannya dengan Shizuka. Namun, pada hari pernikahannya tersebut, Nobita dewasa tiba-tiba kabur. 

Film ini didukung Satoshi Tsumabuki sebagai pengisi suara Nobita dewasa, Wasabi Mizuta sebagai Doraemon, Megumi Oohara sebagai Nobita, Yumi Kakazu sebagai Shizuka, dan Nobuko Miyamoto yang mengisi suara nenek Nobita. 

Stand by Me Doraemon 2 diadaptasi dari film waralaba Doraemon tahun 2000, Doraemon: Obāchan no Omoide (Doraemon: A Grandmother's Recollections). Berangkat dari film tersebut, sekuel ini diyakini menambahkan elemen baru, petualangan, dan emosional. 

Bagaimana menurut kalian? Ada apa dengan Nobita sehingga memutuskan kabur pada hari pernikahannya?

Berita Lainnya