Gemas! Begini Reaksi Alicia Keys Saat Tahu V BTS Dengarkan Lagu “Love Looks Better”!

Kawula Muda, unggahan V BTS langsung mendapatkan komentar dari musisi internasional, Alicia Keys.

Alicia Keys dan V BTS. (INSTAGRAM)
Fri, 20 Nov 2020

Pada Kamis (19/11/2020), V BTS tiba-tiba mengunggah sebuah video di akun Twitter resmi BTS. Dalam video itu, penyanyi bernama asli Kim Taehyung tersebut terlihat berada di dalam sebuah mobil sambil mendengarkan lagu Love Looks Better milik Alicia Keys.

V tampak asyik mendengarkan lagu tersebut, sambil sedikit menggerakkan kepala dan tangannya mengikuti irama lagu. Dengan wajah tertutup masker berwarna putih, V mengikuti lirik lagu, seakan menghayati lagu tersebut.

Video cute dari V tersebut langsung ditonton lebih dari 1 juta views hanya dalam waktu 14 menit. Hingga saat ini, video berdurasi kurang dari 1 menit tersebut telah ditonton 6,7 juta kali, di-retweet sebanyak 736.000, dan disukai lebih dari 1,9 juta kali.

Tak disangka, beberapa jam setelah video tersebut diunggah, Alicia Keys juga me-retweet unggahan tersebut. Musisi internasional itu tak hanya mengungkapkan rasa sukanya terhadap video V, tapi juga mempromosikan album terbaru BTS “BE” yang dirilis pada hari ini, Jumat (20/11/2020).

“Big love!!! Selamat pagi.. Kalian semua sudah siap untuk BE?”, tulis pelantun Girl on Fire tersebut. Bahkan, Alicia juga menyelipkan emoticon mata penuh cinta dan hati berwarna ungu.

Unggahan Alicia tersebut langsung mendapatkan beragam komentar dari para penggemar dan juga BTS.

“Ya Tuhan iya kami siap! Halo ratu yang cantik! I love you.”

Melihat interaksi yang menggemaskan di antara dua musisi hebat ini, tak sedikit netizen yang menginginkan keduanya melakukan kolaborasi.

“”Kim Taehyung x Alicia Keys collab plz…”

Bahkan ada juga warganet yang menyertakan video V tengah menyanyikan lagu lain milik Alicia Keys yang bertajuk If I Aint Got You. Ini menjadi bukti bahwa V memang benar-benar penggemar Alicia Keys.

V, salah satu member BTS. (INSTAGRAM/BTSTAE)

 

Video V mendengarkan lagu Love Looks Better milik Alicia Keys langsung menjadi trending di Melon, menempati posisi ke-28 trending Amerika, serta menjadi trending di twipple dan worldwide.

Melalui jamming lagu di Twitter, secara tidak langsung V telah menambah beberapa teman selebritas internasional seperti Conan Grey, Nive, dan kini Alicia Keys.

Semoga saja harapan penggemar tentang adanya kolaborasi diantara V dan Alicia Keys dapat terwujud ya!

Berita Lainnya