Georgina Rodriguez Beri Kado Natal Ronaldo Berupa Mobil Rolls Royce Rp 4,7 M

Harganya gokil sih, Kawula Muda.

Christiano Ronaldo dan Georgina Rodriguez (ENEWS)
Tue, 27 Dec 2022


Cristiano Ronaldo mendapatkan kado luar biasa dari istrinya, Georgina Rodriguez.

Pesepak bola itu dihadiahi sebuah mobil mewah Rolls Royce yang diperkirakan seharga 250.000 Pound Sterling atau setara dengan Rp 4,7 Miliar.

Georgina memperlihatkan kado yang diberikannya itu melalui unggahannya di media sosial Instagram. 

“Sebuah keajaiban di malam Natal,” tulisnya @georginagio. 


Hadiah mobil Rolls Royce Christiano Ronaldo dari sang istri Georgina Rodriguez (INSTAGRAM/georginagio)

  

Ronaldo pun turut membagi foto mobil tersebut yang diisi dengan keluarga mereka. Terlihat pula Santa Claus yang berdiri di samping mobil. 

“Terima kasih cintaku,” kata Ronaldo di Instagram Story-nya. 

Melansir dari beberapa sumber, mobil Rolls Royce tersebut memiliki empat tempat duduk dan atapnya dapat ditarik. Harga model ini diperkirakan lebih dari 250.000 pound sterling atau di atas Rp 4,7 miliar. Di Indonesia sendiri, mobil ini dipasarkan sekitar Rp 20 miliar. 

Ronaldo dikenal memiliki banyak koleksi mobil mewah, seperti Bugatti Chiron, Veyron, dan La Voiture Noire, yang diyakini sebagai mobil termahal yang pernah dibuat. Dia juga memiliki Bugatti Centodieci yang sangat langka, supercar yang bisa melaju dari 0-100 km/jam dalam 2,4 detik. 

Hadiah mobil mewah ini juga bukan yang pertama dari Gerogina, sebelumnya ia sudah pernah memberi hadiah Mercedes G Wagon pada ulang tahun Ronaldo ke 35.

Pesepak bola berusia 37 tahun itu saat ini sedang dalam pembicaraan dengan klub sepak bola Arab Saudi Al-Nassr. Dikutip dalam Daily Mail, Ronaldo dikabarkan hampir menyetujui kesepakatan sebesar Rp 3 triliun per tahun dengan klub tersebut.

Al-Nassr dianggap sebagai salah satu tim teratas negara tersebut, setelah memenangkan Liga Pro Saudi sembilan kali, dengan gelar terbaru mereka datang pada tahun 2019.

Jadi, pengen ya mobilnya…

Berita Lainnya