Gerard Pique dan Pacar Ditolak Masuk Restoran yang Dimiliki Fans Shakira

Waduh, sampai mau makan aja gajadi, Kawula Muda.

Gerard Pique dan Clara Chia diusir dari restoran Jepang karena pemilik restoran adalah fans Shakira (TIKTOK/popfaction)
Thu, 23 Feb 2023


Gerard Pique dan kekasih barunya, Clara Chia Marti mendapatkan perlakukan yang tidak enak setelah mereka diusir dari sebuah restoran yang pemiliknya merupakan fans dari Shakira.

Berdasarkan sebuah video yang beredar di TikTok, dikabarkan, Pique dan Clara Chia beranjak makan di sebuah restoran di Barcelona. Namun, keduanya tidak jadi masuk untuk menyantap di sana.

Alasan pengusiran tersebut ternyata sepele, Kawula Muda. Diketahui pemiliknya adalah fans mantan kekasih Pique, Shakira. Saat Pique dan Clara datang ke restoran, si pelayan menolak untuk melayani mereka.

Dalam video, terlihat Pique dan Clara Chia bergegas masuk ke dalam mobil yang terparkir di pinggir jalan itu.

Gerard Pique dan Clara Chia diusir dari restoran Jepang karena pemilik restoran adalah fans Shakira (MARCA)
@popfaction #piquegerard #shakira #pique #piqueyshakira #barcelona #popculturenews ♬ Kill Bill (Sped Up Version) - SZA

"Pemilik sebuah restoran di Barcelona menolak Pique dan pacarnya untuk makan di sana karena pemiliknya adalah fans Shakira," tulis keterangan dalam video.

Melansir dari laman Marca, Kamis (23/02/2023), restoran tersebut mengklaim bahwa Clara sangat kesal saat meninggalkan restoran. Terlihat pula ekspresi emosi dari pacar Pique itu yang menambah komentar pedas warganet.

Pique juga terlihat berada di belakang Clara Chia sebelum mereka berpisah untuk masuk ke dalam mobil.

Kisah hubungan asmara Gerard Pique bersama Clara Chia semakin terlihat dan terus menjadi sorotan media. Apalagi, ditambah munculnya lagu Shakira yang disebut adalah sindiran untuk sang mantan.

Lagu berbahasa Latin tersebut adalah garapan Shakira bersama dijoki asal Argentina yang bernama Bizarrap dan dirilis dalam video yang bertajuk "BZRP Music Session #53".

Lagu itu memiliki arti yang menyiratkan sindiran terhadap Pique yang berselingkuh setelah mereka menjalin hubungan selama 11 tahun.

Berita Lainnya