Gigi Hadid dan Zayn Malik Sambut Anak Pertama

Kawula Muda, pasangan selebritas ini resmi jadi orangtua.

Pasangan selebritas, Zayn Malik dan Gigi Hadid. (INSTAGRAM/@ITSGIGIZAYN)
Thu, 24 Sep 2020

Gigi Hadid (25) dan Zayn Malik (27) resmi jadi orangtua. Zayn mengumumkan kehadiran sang buah hati lewat akun Twitternya, Kamis (24/9/2020) pagi WIB.

"Anak perempuan kami sudah hadir, sehat dan cantik. Untuk menggambarkan bagaimana perasaanku saat ini merupakan hal yang tidak mungkint," tulis penyanyi asal Inggris tersebut.

"Cintaku kepada makhluk mungil ini di luar sesuatu yang bisa aku pahami. Aku bersyukur bisa mengenal dia, bangga menyebutnya sebagai milikku, dan bersyukur untuk hidup yang akan kami jalani bersama," kata Zayn melanjutkan.


Sebelum kelahiran sang buah hati, Gigi dan Zayn mempersiapkan diri dengan tinggal di New Your City, Amerika Serikat. Mereka tinggal di salah satu apartemen yang indah dan mewah di kawasan Manhattan.

Gigi dan Zayn sudah bersama dan menjalani hubungan putus-sambung sejak akhir 2015. Mereka mengonfirmasi soal kahamilan Gigi pada awal tahun ini. Gigi menceritakan hal tersebut saat wawancara dengan Jimmy Fallon di The Tonight Show. Selamat ya, Gigi dan Zayn.

Berita Lainnya