Gigi Hadid Unggah Foto Selfie Perdana Pasca Melahirkan

Hai Kawula Muda, Gigi Hadid mulai aktif main medsos lagi nih.

Supermodel dunia, Gigi Hadid. (INSTAGRAM/GIGI HADID)
Tue, 27 Oct 2020

Usai melahirkan buah hatinya pada 19 September 2020, Gigi Hadid tak lagi menampakkan dirinya di mata publik. Berita terakhir tentang sang supermodel adalah tentang dirinya yang mulai kelelahan menjadi seorang ibu baru.

Selain itu, mengutip dari The News, Gigi Hadid dan Zayn Malik juga memutuskan pindah dari apartemennya di New York ke rumah masa kecil sang supermodel di Pennsylvania.

Mereka merasa sangat damai tinggal di sana dan Gigi ingin punya privasi untuk bayi perempuan mereka.

Ajak penggemarnya ikut memilih

Barulah pada Minggu (25/10/2020), untuk kali pertama Gigi Hadid mengunggah foto selfie di akun Instagram. Dari unggahan itu, akhirnya para penggemar bisa melihat kondisi terkini Gigi Hadid setelah melahirkan

Dalam unggahan tersebut Gigi mengajak penggemar untuk ikut memberikan suara dalam pilpres Amerika Serikat yang akan segera berlangsung.

“Pekan lalu, ditemani anak saya, saya telah memilih. Semua itu demi masa depan putri saya, bukan hanya bagi kami. Harapan ini juga untuk warga Amerika Serikat lain yang sama-sama berharap memiliki bangsa yang bersatu, berempati, dan pemimpin yang berbelas kasih,” tulis Gigi dalam unggahannya.

Gigi Hadid mengingatkan para penggemarnya bahwa waktu pemungutan suara pilpres AS tinggal satu setengah minggu. Ia mendorong warga AS yang telah memiliki hak pilih untuk segera menentukan suara mereka.

Gigi Hadid ajak penggemarnya untuk ikut pilpres AS. (INSTAGRAM/GIGI HADID)


Berita Lainnya