Green Day Rilis Video “Here Comes the Shock”, Sajikan Aerobik Punk Rock ala Hilken Mancini

Kawula Muda, sudah pernah senam diiringi musik rock?

Band rock Amerika Serikat, Green Day. (INSTAGRAN/GREEN DAY)
Wed, 24 Feb 2021

Setelah merilis single Here Comes the Shocks beberapa hari lalu, Green Day akhirnya merilis video musik resmi untuk lagu pertama mereka pada 2021 tersebut. Video tersebut tayang perdana pada Selasa (23/02/2021) melalui kanal YouTube resmi Green Day.

Seakan mengedukasi penggemarnya agar rajin berolahraga di masa pandemi seperti saat ini, Green Day menyuguhkan latihan senam aerobik ala punk rock dalam video musik terbaru mereka.

Tampaknya Billie Armstrong, Tre Cool, dan Mike Dirnt tahu betul bagaimana membangkitkan semangat para penggemarnya untuk berolahraga dari rumah saja.

Klip tersebut dibintangi oleh Hilken Mancini, seorang penyanyi perempuan asal Amerika Serikat sekaligus pendiri Punk Rock Aerobics. Lengkap dengan pakaian olahraganya, Hilken memperkenalkan beberapa gerakan aerobik ala punk rock.

Perempuan berusia 51 tahun itu menunjukkan gerakan-gerakan seperti Skank, Whack Jack, Iggy's Punch, You Be the Star Air Guitar, Pogo, Cross Cross, Circle Jog, dan Rock sambil diiringi lagu terbaru Green Day yang berdurasi sekitar dua setengah menit itu.

Single Here Comes the Shock pertama kali dirilis pada Sabtu (20/02/2021) secara eksklusif, selama pertandingan NHL (National Hockey League) yang digelar di Lake Tahoe, Amerika Serikat.

Pada September 2019, Green Day menandatangani kerja sama dua tahun dengan NHL, di mana lagu-lagunya akan ditampilkan sepanjang sisa musim NHL 2021.

Single tersebut menandai rilis lagu pertama Green Day sejak mengeluarkan album studio ketigabelas mereka “Father Of All Motherfuckers” pada 7 Februari 2020.

Pada November 2020, Billie Armstrong merilis LP “No Fun Mondays” yang berisi lagu-lagu cover ikonisnya selama masa karantina.

Tahun ini, Green Day bersiap untuk melakukan tur bersama dua band rock lain yaitu Weezer dan Fall Out Boy dalam Hella Mega Tour yang dijadwalkan akan dimulai pada 9 Juni di Austria.

Berita Lainnya