Gummy dan Jo Jung Suk Sambut Kelahiran Anak Pertama

Kawula Muda, pasangan seleb Korea, Gummy dan Jo Jung Suk, baru saja jadi orangtua, lho!

Pasangan selebritas Korea Selatan, Gummy dan Jo Jung Suk. (INSTAGRAM/GUMMY)
Fri, 07 Aug 2020

Kebahagiaan tengah menyelimuti pasangan selebritas Korea Selatan, Gummy dan Jo Jung Suk. Keduanya resmi menjadi orangtua.

Gummy baru saja melahirkan anak pertama mereka yang berjenis kelamin perempuan pada Kamis (6/8/2020) di sebuah rumah sakit di Seoul.

Kabar bahagia ini disampaikan oleh agensi Jo Jung Suk, JAM Entertainment.

"Kami informasikan bahwa aktor Jo Jung Suk dan penyanyi Gummy telah menyambut anggota keluarga baru. Ibu serta bayinya dalam keadaan sehat. Gummy melahirkan putri pertama mereka di sebuah rumah sakit di Seoul pagi hari ini tanggal 6 Agustus 2020,” kata perwakilan agensi seperti dilansir dari Soompi.

Selain itu, pihak agensi juga menyampaikan terima kasih kepada penggemar dan orang-orang terdekat yang telah memberikan ucapan selamat serta doa.

"Kami mengucapkan terima kasih yang tulus atas dukungan dan ucapan selamat dari banyak orang, dan kami meminta doa untuk keluarga yang telah menyambut anggota barunya," tutur perwakilan agensi.

Pasangan selebritas papan atas Korea

Jo Jung Suk dan Gummy merupakan aktor dan penyanyi ternama di Korea Selatan.

Jo Jung Suk dikenal lewat film dan drama populer di antaranya The King 2 Hearts (2012), My Love, My Bride (2014), Oh My Ghost (2015), Exit (2019), dan yang teranyar Hospital Playlist (2020).


Pasangan selebritas Korea Selatan, Gummy dan Jo Jung Suk. (INSTAGRAM/GUMMY)

 

Sementara itu, suara emas Gummy sukses mengisi sejumlah soundtrack drama Korea populer. Bahkan, perempuan kelahiran 8 April 1981 ini sampai dijuluki sebagai ratu soundtrack, lho.

Soundtrack yang pernah Gummy bawakan antara lain Descendants of the Sun, Love in the Moonlight, The King: Eternal Monarch, Hospital Playlist 2, 100 Days My Prince, dan Hotel Del Luna.

Hubungan asmara Jong Suk dan Gummy mulai tercium publik pada 2015. Namun rupanya, mereka sudah berpacaran sejak 2013.

Setelah lima tahun merajut asmara, Jo Jung-suk dan Gummy memutuskan untuk mengikat janji suci pada 8 Oktober 2018. Pernikahan mereka dilakukan secara tertutup.


Pasangan selebritas Korea Selatan, Gummy dan Jo Jung Suk. (INSTAGRAM/GUMMY)

 

Pada awal Januari 2020, Gummy mengumumkan kehamilannya ke publik. Saat itu usia kehamilannya memasuki tujuh minggu. Demi menjaga kehamilan, Gummy sengaja mengurangi kegiatannya di dunia hiburan.

Chukha hamnida Gummy-Jo Jung Suk!

  • EDITORIAL TEAM:

Berita Lainnya