Hadirkan OneRepublic, Ini Harga dan Cara Beli Tiket Woke Up Fest 2023

Masih ada line-up lainnya juga, Kawula Muda!

Line-up Woke Up Fest 2023 (CK STAR ENTERTAINMENT)
Wed, 28 Sep 2022


CK Star Entertainment resmi mengumumkan line-up Woke Up Fest (WUF) 2023. Digelar di Jakarta pada Sabtu, 25 Februari 2023 mendatang, festival ini dipastikan mengundang OneRepublic, Dean Lewis, hingga Man With A Mission.

Buat Kawula Muda yang berminat, tiket festival musik ini akan mulai dijual pada Sabtu, 1 Oktober 2022 pukul 10.00 WIB lewat www.wokeupfest.com. Terdapat dua jenis tiket yakni General Admission (GA) dan kelas Indoor Tribune.

Harga tiket Woke Up Fest 2023 (CK STAR ENTERTAINMENT)

 

Untuk GA, terdapat dua kategori turunan, yakni Early Entry (masuk sebelum pukul 4 sore) dengan harga Rp 700.000 dan presale 1 dengan harga Rp 850.000. Sementara itu, untuk kelas Indoor Tribune, tiket Early Entry dijual dengan harga Rp 875.000 dan Rp 1.125.000 untuk harga presale. 

Harga tiket tersebut pun tidak termasuk pajak negara dengan persentase 15% dan biaya admin sebesar 5%. Tiket dapat dibeli di www.wokeupfest.com

Bagi pemilik tiket kelas Indoor Tribune, penonton dipersilakan memilih sendiri kursi yang diduduki (free seating) di panggung indoor. Selain itu, para pemilik tiket juga tetap diperbolehkan untuk menonton panggung di area outdoor, tetapi tanpa keistimewaan tribune.

“CK Star Entertainment telah mempersiapkan festival ini dengan matang, kami ingin memberikan hiburan festival yang berbeda, seru dan fun buat semua kalangan usia, dengan menghadirkan Woke Up Fest atau WUF akan memberikan pilihan hiburan festival di Indonesia khususnya di ibu kota Jakarta,” tutur Sony Herlambang Wibisono, Head of Operations dari CK Star Entertainment. 

Lebih lanjut, dipastikan akan terdapat dua panggung yang berlokasi di wilayah indoor dan outdoor GBK Sports Complex Jakarta, Istora Senayan. Acara tersebut pun akan berlangsung pada Sabtu, 25 Februari 2023 mendatang. 

Berita Lainnya