Rekomendasi Hotel Bintang 5 Terbaik di Surabaya, Cocok untuk Staycation!

Kawula Muda yang mau ke Surabaya, wajib banget cek rekomendasi hotel ini!

Patung Sura dan Baya di Surabaya (AYOSURABAYA.COM)
Wed, 28 Sep 2022

Berstatus sebagai Kota Metropolitan, Surabaya dibekali dengan berbagai pilihan akomodasi untuk menginap, nih Kawula Muda. Mulai dari hotel, resort, homestay, hingga apartemen ada di ibukota Provinsi Jawa Timur ini.

Banyaknya pilihan tempat menginap, hotel merupakan jenis akomodasi yang paling sering digunakan. Selain karena memiliki fasilitas yang mumpuni, hotel juga mempunyai beragam tipe kamar yang bisa disesuaikan dengan kebutuhan, hotel bintang 5 contohnya.

Beberapa waktu belakangan bahkan hotel bintang 5 kerap jadi pilihan destinasi menarik untuk staycation. Kehadiran fasilitas yang super lengkap membuat orang betah untuk menghabiskan waktu kosongnya di hotel.

Berikut ini beberapa rekomendasi hotel bintang 5 terbaik di Surabaya yang bisa lo coba:

Bumi Surabaya City Resort

Bumi Surabaya City Resort berada di lokasi yang sangat strategis dan termasuk hotel bintang 5. Ada beberapa pusat perbelanjaan populer di Surabaya yang berlokasi tidak jauh dari hotel ini, seperti Tunjungan Plaza, Galaxy Mall, dan Supermall Pakuwon Indah. Selain itu, akomodasi ini juga berlokasi cukup dekat dengan Stasiun Pasar Turi.

Saat masuk penginapan mewah ini, pengunjung akan disuguhkan dengan suasana sejuk dengan banyak pepohonan yang rindang dan bisa bersantai di sana, Pengunjung bisa menghabiskan waktu untuk bersantai di bawah pepohonan tersebut.

Untuk fasilitas di luar kamar ada kolam renang outdoor, lapangan tenis, jacuzzi, spa, pusat kebugaran, restoran, dan lain sebagainya. Menariknya, di hotel ini ada 7 restoran yang menawarkan sajian kuliner yang beragam.

Sheraton Surabaya Hotel and Tower

Hotel bintang 5 yang satu ini terletak di Jalan Embong Malang No. 25 – 31, Kedungdoro, Kecamatan Tegalsari. Hotel ini termasuk salah satu akomodasi favorit di Surabaya, pasalnya pengunjung punya akses langsung ke pusat perbelanjaan Tunjungan Plaza. Hal lain yang menjadi daya tarik hotel ini adalah kamarnya yang berukuran cukup luas dan elegan.

Beberapa fasilitas terbaik yang bisa dinikmati di hotel ini, di antaranya kolam renang outdoor, restoran mewah, dan akses WiFi gratis di semua area hotel. Pilihan restoran mewah yang ada di sini cukup beragam. Sajian kuliner yang ditawarkan juga sangat variatif, ada kuliner barat, Asia, Eropa, Chinese, dan kuliner lokal.

JW Marriott Hotel Surabaya

Hotel berkelas internasional ini terkenal dengan pelayanannya yang baik. Selain itu, hotel ini juga mempunyai desain yang sangat menarik. Saat memasuki hotel, pengunjung akan disuguhkan dengan interior bangunan mewah bergaya Eropa.

JW Marriott Hotel Surabaya juga menyediakan berbagai macam fasilitas terbaik, seperti kolam renang outdoor, layanan spa, jacuzzi, sauna, salon kecantikan, pusat kebugaran, dan berbagai macam pilihan restoran. Pilihan restoran yang ada di tempat ini, di antaranya Pavilion Restaurant, Uppercut Steakhouse, Imari Japanese Resto, dan Tang Palace.

Shangri – La Hotel Surabaya

Lokasi hotel bintang 5 ini berdekatan dengan Ciputra World, Pakuwon Mall, dan Surabaya Town Square. Di samping itu, kelebihan lain dari Shangri - La Hotel terletak pada pelayanan dan interior bangunan yang mewah sesuai dengan standar hotel internasional, nih Kawula Muda.

Shangri – La Hotel Surabaya juga menyediakan beragam fasilitas mewah, seperti kolam renang outdoor, pusat spa dengan sauna, lanskap hijau tropis, dan berbagai pilihan restoran mewah dengan sajian yang beragam.

Hotel Ciputra World Surabaya

Berikutnya ada Hotel Ciputra World Surabaya yang terletak di Jalan Mayjend Sungkono No. 87 – 89. Hotel ini mempunyai akses langsung dengan pusat perbelanjaan Ciputra World Mall. Berlabel sebagai hotel bintang 5, akomodasi ini memberikan pelayanan dan fasilitas yang super mewah.

Beberapa fasilitas yang terdapat di hotel ini, di antaranya kolam renang outdoor, jacuzzi, spa, akses WiFi gratis, dan lain sebagainya. Di sini juga ada banyak pilihan restoran yang menawarkan sajian kuliner yang lezat, salah satunya The Gallery Restaurant.

Hotel Majapahit

Hotel Majapahit terletak enggak jauh dari Tunjungan Plaza, kok. Pengunjung hanya perlu berjalan kaki sekitar 3 menit untuk sampai pusat perbelanjaan tersebut. Berbeda dengan hotel bintang 5 lainnya yang ada di Surabaya, Hotel Majapahit hadir dengan konsep bangunan bergaya Kolonial Belanda. Kabarnya bangunan hotel ini sudah ada sejak tahun 1910.

Selain konsep hotelnya yang beda, kelebihan dari akomodasi ini adalah pelayanannya yang terkenal ramah. Untuk fasilitas, Hotel Majapahit juga menyediakan fasilitas restoran mewah, seperti Indigo Restaurant dan Sarkies Restaurant.

Setelah melihat rekomendasi hotel bintang 5 di atas, kira-kira hotel mana yang bakal lo jadikan pilihan saat berkunjung ke Surabaya, nih Kawula Muda?

Berita Lainnya