Heechul Super Junior Sebut Mau Nikah Tahun Depan, Sama Siapa?

Hmm.. menurut lo sama siapa ya?

Kim Heechul (ALLKPOP)
Fri, 05 Aug 2022


Heechul Super Junior menyebutkan dirinya akan menjkah pada tahun 2023, nih. Walaupun belum punya pasangannya, dia bersih keras untuk melakukaknnya.

Heechul bahkan telah memilih warna merah untuk jas yang akan ia kenakan saat menikah nanti. Hal ini karena untuk mematahkan stereotip bahwa pria harus mengenakan jas hitam.

"Aku akan menggunakan setelan merah saat menikah," ujarnya lewat program SBS 'Same Bed, Different Dreams 2: You Are My Destiny.'

“Aku ingin mematahkan stereotip bahwa kamu harus menggunakan hitam untuk menjadi mempelai pria dan putih untuk mempelai wanita," lanjut Heechul.

Heechul, Super Junior. (ROLLINGSTONE)

Mendengar keinginan Heechul, Son Dam Bi sebagai sahabat sekaligus pengantin baru di acara tersebut memberikan komentar.

Son Dam Bi menyebut bahwa Heechul tidak akan menikah tahun depan karena Heechul bukan sosok pria yang mengutamakan kekasih dan pernikahan.

"Bagi kamu, kekasihmu bukan nomor 1," kata Son Dam Bi. "Aku tidak berpikir pernikahan bukan hal yang utama (bagimu)," lanjutnya.

“Lalu siapa yang harus didahulukan selain aku? Keluargaku dan aku yang didahulukan,” jawab Heechul.

Kisah cinta Heechul dan Momo TWICE

Sebelumnya, Heechul pernah menjalin asmara dengan Momo TWICE, yang berbeda usia 13 tahun. Hubungan tersebut kemudian dikonfirmasi pada awal 2020 lalu.

"Mereka berdua sedang mengembangkan cinta yang indah untuk satu sama lain di tengah kesibukan," tulis kedua agensi mereka, melansir pada Kompas.

Setahun kemudian, Heechul dan Momo TWICE memberikan infomasi bahwa kisah asmara mereka telah berakhir. "Kami telah memeriksa dengan artis, dan benar bahwa mereka putus," kata kedua agensi. "Tolong pahami bahwa kami tidak dapat menjawab lebih detailnya karena itu kehidupan pribadi artis," terang mereka.

Menurut lo Heechul bakal beneran nikah di tahun depan enggak, Kawula Muda?

Berita Lainnya