Kim Heechul Ceritakan Sulitnya Pacaran bagi Idol K-pop

Hubungan asmara di kalangan idol K-pop, emang susah yaa.

Kim Heechul, Hyoyeon, dan Soyou saat di acara 'Dolsing Fourmen!' (SOOMPI)
Wed, 06 Jul 2022


Hyeoyeon, Kim Heechul, dan Soyou ungkap bagaimana sulitnya memiliki pasangan sebagai seorang idol K-pop, nih Kawula Muda.

Hal ini mereka ungkapkan saat di acara 'Dolsing Fourmen!' yang disiarkan baru-baru ini lewat Chanel SBS Korea.

Katanya, menjadi seorang idol tidak seindah yang dibayangkan orang-orang. Termasuk dari hubungan asmara, pertengkaran antar member. Mereka hanya boleh mengunggah konten positif ke media sosial mereka.

Heechul bercerita, bahwa pernah ia berbicara tentang kencan pertamanya, akan tetapi pihak SM malah memotong cerita Heechul.

Kim Heechul menjelaskan, "Aku debut saat aku berusia 23 tahun (menurut perhitungan Korea). Aku juga mengungkapkan di variety show bahwa aku pertama kali berkencan dengan wanita yang lebih tua saat aku temui di klub malam waktu aku 22 tahun. Akan tetapi, cerita itu tidak disiarkan" terangnya, melansir dari Soompi, Rabu (06/07/2022).

Kim Heechul, Hyoyeon, dan Soyou saat di acara 'Dolsing Fourmen!' (SOOMPI)

 

Heechul pun tetap merajuk, dan sempat mengeluh kepada SM. Member Super Junior ini tidak ingin memalsukan kepribadian dirinya untuk siaran. Pada akhirnya, pihak SM memahami keinginan Heechul untuk jujur.

Dia akhirnya berbagi tentang pengalaman kencannya tentang ciuman pertama, dan pacar masa lalunya.

Sementara itu, Soyou menimpal tentang perkencanan di idol K-pop. "Orang-orang berpikir bahwa ketika kami pergi ke luar negeri untuk konser K-pop seperti KCON, kami dapat berkencan karena (grup idola) semua tinggal di hotel yang sama. Nyatanya, lantai yang digunakan cewek dan cowok berbeda. Setiap lantai juga punya penjaga keamanan yang terpisah," jelasnya.

Enggak cuma itu saja permasalahan yang di alami kalangan idol, Kawula Muda. Di sisi lain, ada saja pertengkaran dengan anggota lain.

"Aku pernah sih adu mulut sama Taeyon. Tapi ya udah, enggak sampai hebat," tutur Hyoyeon SNSD.

Berita Lainnya